Jakarta (ANTARA) — Perusahaan migas, Kangean Energy Indonesia Ltd. (KEI), meraih Apresiasi Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup (PROPER) Tahun 2022 - 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dengan Predikat Hijau, di Jakarta, Rabu.

Penghargaan PROPER Hijau diserahkan oleh Wakil Menteri LHK Alue Dohong kepada pimpinan tertinggi perusahaan Presiden KEI, Didi Basuki. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin dan Dirjen KLHK Sigit Reliantoro. K.H.

“Saya ucapkan selamat kepada perusahaan yang telah secara konsisten menunjukkan keunggulan lingkungan dalam proses produksi dan jasa, serta melaksanakan bisnis yang beretika dan bertanggung jawab terhadap masyarakat,” ujar Wakil Menteri LHK Alue Dohong.

Penghargaan ini merupakan bukti komitmen KEI selama ini dalam menjaga lingkungan dan pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan dalam melakukan kegiatan operasi produksi migas di wilayah operasinya.

Presiden KEI Didi Basuki memegang penghargaan PROPER dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan

Presiden KEI Didi Basuki mengatakan, pihaknya akan selalu mengupayakan untuk dapat terus menjaga dan melestarikan lingkungan serta peduli akan pemberdayaan masyarakat di daerah sekitar wilayah operasi KEI.

“Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, pegawai, kontraktor dengan dukungan SKK Migas dan Pemerintah Daerah dalam menerapkan kinerja yang baik dalam pengelolaan lingkungan yang bertanggung jawab. Saya berharap kami dapat terus mewujudkan komitmen di masa mendatang,” ujarnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023