Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Minggu (21/8), mulai dari kasus cacar monyet pertama di Indonesia hingga kebakaran di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, yang menewaskan satu warga.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. DKI pantau temuan kasus cacar monyet

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tengah melakukan pemantauan terhadap temuan kasus pasien pertama cacar monyet di wilayahnya yang tertular setelah melakukan perjalanan dari luar negeri.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Putri Duyung Resort Ancol kebakaran

Bangunan pondok penginapan di area Putri Duyung Resort, Taman Impian Jaya Ancol di Pademangan, Jakarta Utara, mengalami kebakaran pada Minggu (21/8) petang, sekitar pukul 17.00 WIB.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Kebakaran di Simprug akibatkan satu orang tewas

Kebakaran rumah di kawasan Simprug Golf, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu pagi mengakibatkan satu orang tewas.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Pemerintah Kota Jakarta Timur menggelar Festival Kuliner Nusantara 2022 di Jatinegara, Jakarta, Minggu (21/8/2022). ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Timur

4. Pemkot Jaktim adakan Festival Kuliner Nusantara

Suku Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Timur menggelar Festival Kuliner Nusantara di City Plaza Jatinegara, pada 20-21 Agustus 2022.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Warga Lubang Buaya resah karena marak tawuran remaja

Warga di Jalan Al Baidho 2, Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur resah karena maraknya tawuran remaja di kawasan itu dalam sebulan terakhir.
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022