Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persija Syahrian Abimanyu menargetkan timnya menang tanpa kebobolan dari Persita pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8), mulai pukul 20.00 WIB.

"Kami siap mengantisipasi penyerang Persita dan, tentunya, kami berharap bisa 'clean sheet' besok," ujar Syahrian dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa.

Untuk mencapai itu, pesepak bola berusia 23 tahun tersebut menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya akan menjalankan instruksi sang pelatih Thomas Doll.

Baca juga: Nil Maizar akui pemainya tampil di bawah performa saat hadapi Borneo

Skuad "Macan Kemayoran" tak gentar meski Persita tengah dalam laju bagus di Liga 1 dengan mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan dari lima laga yang sudah dijalani.

"Persita dalam performa bagus tetapi kami siap menghadapi mereka," tutur Syahrian.

Persija wajib mewaspadai Persita lantaran skuad asuhan pelatih Angel Alfredo Vera itu melesakkan total 10 gol pada lima laga yang sudah ditunaikan di Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Delapan dari 10 gol Persita itu dibuat oleh barisan penyerang mereka yakni Norberto Vidal (empat gol), Ramiro Fergonzi (dua gol) dan Muchamad Wildan Ramadhani (dua gol).

Baca juga: Persik Kediri dihajar PSS Sleman dua gol tanpa balas

Persija sendiri sudah kebobolan empat gol dari lima laga mereka di Liga 1. "Macan Kemayoran" berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023 dengan delapan poin dari lima laga.

Adapun Persita bertengger di peringkat keempat setelah menyudahi lima laga mereka dengan empat kemenangan dan satu kekalahan.

Pada Liga 1 musim sebelumnya, Persita tak berhasil menundukkan Persija dari dua pertandingan. Pada pertemuan pertama, kedua tim imbang 1-1. Saat bersua untuk kedua kalinya, Persita kalah 1-2 dari skuad "Macan Kemayoran".

Baca juga: Bali United sebut serangan balik jadi kunci kemenangan atas Persib

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2022