Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini seputar hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif.

Slank akan rilis single baru di bulan Desember
Grup band Slank sedang bersiap untuk melakukan comeback dengan merilis single terbaru menjelang ulang tahun band tersebut di bulan Desember mendatang.

Obat oral COVID-19 Pfizer untuk penggunaan darurat dapat izin BPOM
Pfizer mengumumkan bahwa Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) telah memberikan Izin Penggunaan Darurat (Emergency Use Authorization (EUA)) untuk Nirmatrelvir 150mg/Ritonavir 100mg Tablet Salut Selaput.

Manajemen tegaskan tak ada niat buruk dalam pemberian nama Mie Gacoan
Juru Bicara PT Pesta Pora Abadi yang menaungi bisnis Mie Gacoan, Daryl Gumilar, menegaskan pihaknya tak ada niat buruk dalam memberikan nama produk karena menurutnya, "gacoan" lebih mengarah pada makna kata "jagoan" sebagaimana yang diuraikan pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) daring.

Kominfo klarifikasi dugaan kebocoran data pribadi PLN dan IndiHome
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI memberikan perkembangan terkini dan klarifikasi terkait dugaan kebocoran data pribadi PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan layanan PT Telkom Indonesia (Telkom) IndiHome yang beberapa waktu terakhir ramai diperbincangkan.

MMKSI nilai IoV di mobil masa kini belum banyak peminat
General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari mengatakan penggunaan Internet of Vehicles (IoV) yang kini sedang marak diaplikasikan di setiap kendaraan terkini belum banyak peminat, khususnya konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022