Dengan pertumbuhan pelanggan APAC 400% sejak membuka kantornya di Brisbane pada tahun 2017, WP Engine terus meningkatkan ekspansi di kawasan ini dengan kehadiran baru di Singapura.

Singapura (ANTARA/Business Wire)- WP Engine, perusahaan teknologi WordPress paling tepercaya di dunia mengumumkan rencana ekspansi APAC dengan kehadiran baru di Singapura. Membangun kesuksesan perusahaan yang dipercepat di kawasan ini sejak membuka kantornya di Brisbane, Australia pada tahun 2017, WP Engine diluncurkan di Singapura dengan penawaran produk regional baru dan acara pelanggan penting, besok, di The Fullerton Hotel Singapore. Terbuka untuk media, acara ini akan mengumpulkan pelanggan dan mitra dari Singapura bersama dengan pimpinan perusahaan.

Sukses yang Didorong Australia Hingga Saat Ini

VP Penjualan WP Engine untuk wilayah APAC, Mark Randall, membuka kantor perusahaan di Brisbane pada tahun 2017 dengan satu perwakilan penjualan. Saat ini, Randall memimpin tim yang terdiri dari 45 karyawan, dan kehadiran WP Engine di APAC lebih besar dari sebelumnya, melayani merek-merek besar seperti Sealy, Gregory Jewellers, dan Volvo, serta mendorong pertumbuhan internasional WP Engine.

“Bekerja secara langsung dengan merek dan agensi APAC yang luar biasa yang menginovasi situs web dan pengalaman digital setiap hari adalah hak istimewa bagi kami,” kata Randall, “Setelah mengalami pertumbuhan besar-besaran selama lima tahun terakhir, saya bangga melihat WP Engine terus membangun landasan yang kuat untuk pertumbuhan, menarik talenta terbaik dan mempertahankan fokus pada nilai-nilai inti kami, budaya perusahaan yang luar biasa, dan orang-orang kami yang luar biasa.”

Mengapa Singapura?

Selama bertahun-tahun, WP Engine telah melihat lonjakan permintaan pelanggan di seluruh Asia dan khususnya di Singapura, yang merupakan mercusuar inovasi teknologi. Baru-baru ini, Mitra Agensi WP Engine Chillybin bekerja sama dengan WP Engine dan Fullerton Fund Management dalam mendesain ulang situs web yang menghasilkan peningkatan akuisisi langsung sebesar 53%. Menjalin hubungan dekat dengan merek dan agensi yang berbasis di Singapura adalah keharusan strategis bagi WP Engine karena perusahaan tersebut memperluas platform, produk, dan keahlian WordPress-nya di seluruh Asia.

“Bekerja sama dengan pelanggan yang berbasis di Singapura, beberapa di antaranya telah bermitra dengan kami selama beberapa tahun sekarang, dengan cepat menjelaskan betapa pentingnya kota ini, dan betapa pentingnya kawasan yang lebih luas bagi detak jantung Asia dan semua teknologi yang luar biasa. inovasi yang terjadi di sini,” ujar Wakil Presiden Senior dan Direktur Pelaksana, International, WP Engine, Fabio Torlini. “Dengan perluasan platform kami, produk kami, dan tim kami di sini di Singapura, WP Engine akan memiliki dampak besar. Saya tidak ragu kami akan menciptakan beberapa kemitraan kami yang paling luar biasa.”

WP Engine akan menjadi tuan rumah acara peluncuran pelanggan Singapura di The Fullerton Hotel Singapore pada 24 Agustus dengan peluang jaringan dan wawasan dari pelanggan dan mitra regional saat ini serta kepemimpinan perusahaan.

Budaya Pemenang Penghargaan

Ditambah dengan pertumbuhan regional yang dipercepat, WP Engine baru-baru ini diakui oleh Great Place to Work sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Australia, dengan 97% karyawan WP Engine setuju bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk bekerja. Great Place To Work adalah otoritas global dalam budaya tempat kerja dan berfungsi sebagai indikator kuat dari komitmen perusahaan untuk mengembangkan tempat kerja yang terbuka dan menerima yang mempromosikan transparansi dan kepercayaan.

Dorong Kebebasan Berkreasi Dengan WP Engine

WP Engine memberi kebebasan untuk berkreasi di WordPress. Produk dan platform web perusahaan, yang tercepat di antara semua penyedia WordPress, memberi 1,5 juta pengalaman digital. Lebih dari 200.000 situs teratas di dunia menggunakan WP Engine untuk mendorong pengalaman digital mereka daripada siapa pun di WordPress. Rasakan keuntungan Managed WordPress Hosting yang disempurnakan hari ini.

Di WP Engine, kami melakukan apa yang benar untuk pelanggan kami, dan fokus ini membantu kami melakukan pekerjaan terbaik dalam karier kami. Kami memprioritaskan investasi pada kesuksesan karyawan kami dan senang menawarkan peluang untuk membantu mereka tumbuh dan berkembang secara profesional. Pelajari lebih lanjut di wpengine.careers.

Tentang WP Engine

WP Engine, perusahaan teknologi WordPress, menyediakan merek yang paling andal dan tepercaya serta produk WordPress yang berpusat pada pengembang untuk perusahaan dan agensi dari semua ukuran, termasuk hosting WordPress terkelola, WordPress perusahaan, WordPress tanpa kepala, Flywheel, Local, Advanced Custom Fields, dan Genesis. Inovasi teknologi WP Engine dan pakar WordPress pemenang penghargaan membantu memberdayakan lebih dari 185.000 pelanggan di 150 negara.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220823005801/en/

Kontak

Sumber: WP Engine

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022