Jakarta (ANTARA) - Tiga klub Liga Premier yang meliputi Brighton & Hove Albion, Leeds United dan Newcastle United, serta Bristol City dari divisi dua Liga Championship, lolos ke babak ketiga Piala Liga setelah Kamis dini hari mengalahkan lawannya masing-masing dalam babak kedua kompetisi ini.

Berikut ringkasan pertandingan empat laga babak kedua Piala Liga berdasarkan data laman ESPN.

Forest Green Rovers 0, Brighton & Hove Albion 3
Deniz Undav membawa Brighton memimpin sejak menit ke-38 atas tuan rumah, yang digandakan oleh Steven Alzate dalam menit tambahan babak pertama. Evan Ferguson menyempurnakan kemenangan Brighton pada menit 90+4

Leeds United 3, Barnsley 1
Bertanding di kandang sendiri, Leeds United sudah unggul 2-0 sampai setengah jam pertandingan ini berlangsung. Luis Sinisterra membuka skor Leeds pada menit ke-21 yang digandakan oleh Mateusz Klich dari penalti pada menit ke-32.
Mads Andersen sempat membawa Barnsley memperkecil kedudukan pada menit ke-35, namun Klich memulihkan keunggulan dua gol tuan rumah pada menit ke-56.

Tranmere Rovers 1, Newcastle United 2
Tim divisi empat League Two, Tranmere Rovers, sempat membuat kejutan dengan unggul lebih dulu pada menit ke-21 berkat gol Elliott Nevitt.

Perlu waktu sekitar 20 menit bagi Newcastle untuk menyamakan kedudukan ketika Jamaal Lascelles mencetak gol pada menit ke-40. Chris Wood lalu menjadi penentu kemenangan tim tamu lewat golnya pada menit ke-52

Wycombe Wanderers 1, Bristol City 2
Dylan Kadji membawa Bristol unggul lebih dulu pada menit ke-7. Pada babak kedua Wycombe menyamakan kedudukan setelah Ali Ibrahim Al-Hamadi menyarangkan gol pada menit ke-50.
Kane Wilson akhirnya memastikan kemenangan Bristol pada menit ke-77.

Baca juga: Hasil Piala Liga: Fulham tumbang, Everton dan Liecester lolos
Baca juga: Newcastle United semakin dekat rampungkan transfer Alexander Isak
Baca juga: Leeds United semakin dekat datangkan Willy Gnonto

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022