Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Rabu (24/8) di antaranya biaya proyek pembangunan MRT Jakarta Fase 2 membengkak menjadi Rp26 triliun.

Kemudian, isu adanya jual-beli jabatan di lingkup Pemprov DKI Jakarta diminta dibuktikan kebenarannya.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Airlangga sebut biaya proyek MRT HI-Ancol membengkak jadi Rp26 triliun

Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyebutkan biaya proyek pembangunan MRT Jakarta Fase 2 yang menghubungkan Stasiun Bundaran HI-Kota-Ancol membengkak menjadi Rp26 triliun.
Berita selengkapnya klik di sini

2. BKD minta bukti adanya jual beli jabatan di DKI Jakarta

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Maria Qibtya meminta agar isu mengenai jual beli jabatan di lingkungan Pemprov DKI dapat dibuktikan kebenarannya.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Warga korban kebakaran Simprug bergotong royong amankan barang

Warga korban kebakaran di Simprug Golf II, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan bergotong royong mengamankan barang-barang yang masih bisa diselamatkan dari kediaman masing-masing.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Dinkes DKI pantau tiga orang kontak erat kasus cacar monyet

Dinas Kesehatan DKI Jakarta memantau kondisi kesehatan tiga orang karena memiliki kontak erat dengan satu pasien terkonfirmasi mengidap penyakit cacar monyet (monkeypox).
Berita selengkapnya klik di sini

5. Ruko di Pasar Kaget Slipi terbakar

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat dan Jakarta Pusat mengerahkan 11 mobil pemadam kebakaran guna menangani kebakaran yang melanda sejumlah rumah toko di Pasar Kaget Slipi, Jakarta Barat, Rabu malam.
Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022