Jakarta (ANTARA) - Pameran Jakarta Wedding Festival (JWF) kembali hadir tahun ini dengan menampilkan lebih dari 250 vendor di Assembly Hall, Jakarta Convention Center pada 26-28 Agustus 2022.

JWF menghadirkan beragam vendor yang akan membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian, mulai dari desain baju pengantin, katering, dekorasi, undangan pernikahan, cenderamata, perencana pernikahan, hiburan, kue hingga konsep dokumentasi.

Penyelenggaraan JWF 2022 diharapkan mampu menjadi wadah inspirasi dalam mempersiapkan agenda pernikahan. Pengunjung dapat mendatangi dan melakukan konsultasi langsung dengan wedding vendor mengenai konsep yang diinginkan bersama dengan biayanya.

"JWF adalah momen yang tepat untuk membantu calon pengantin untuk mendapatkan wedding solution terbaik untuk mewujudkan pernikahan idealnya. Berbagai macam promo dan paket dapat menjadi pertimbangan calon pengantin dalam merencanakan kebutuhan pernikahannya," ujar Rio Murriyansah, Project Manager Dyandra Promosindo dalam siaran resminya pada Jumat.

Rio mengatakan JFW diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Pengunjung yang hadir diwajibkan berusia lebih dari 12 tahun dan sudah menerima vaksin booster ketiga.

"Kami harap pengunjung mampu mematuhi protokol kesehatan yang telah disiapkan, demi kenyamanan dan kondusivitas bersama selama merangkai agenda pernikahan," kata Rio.

JFW 2022 dilaksanakan secara hibrida. Para pengunjung yang ingin menghadiri JWF 2022 dapat membeli tiket masuk secara daring dapat mengunjungi situs weddingfestival.id dengan harga Rp25 ribu atau datang langsung ke Jakarta Convention Center.

Baca juga: Jakarta Wedding Festival kembali digelar secara daring dan luring

Baca juga: Festival Adat Perkawinan Indonesia Tampil di Athena

Baca juga: Tips dapatkan restu orang tua dan calon mertua sebelum menikah

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022