Jakarta (ANTARA) - Acara tahunan Bridestory Fair kembali di adakan di Jakarta, tepatnya di City Hall Pondok Indah Mall 3.

Bridestory Fair diperuntukkan kepada pasangan calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan impian mereka sehingga acara itu menjadi tempat destinasi pilihan dalam merencanakan pernikahan.

Kepala Konten Bridestory Noel Monique saat acara tur untuk media, Jumat,  mengatakan Bridestory Fair kali ini mengajak 200 vendor pernikahan yang terbagi dalam dua sesi.
 
"Vendornya kita juga benar-benar terpilih, dalam volume (sesi) pertama ini kita ada 100 vendor, kita terbagi jadi dua acara. Minggu depan ada lagi jadi totalnya 200," kata Noel.
Pengunjung memilih perhiasan di salah satu gerai acara tahunan Bridestory Fair di City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta, Kamis (7/7/2023) (ANTARA/Fitra Ashari)

Bridestory mengkurasi sekitar 20 vendor eksklusif dan premium pilihan mereka untuk pameran kali ini,  yang terdiri dari vendor venue (lokasi), perhiasan, suvenir, perencana pernikahan, jas dan kebaya hingga photobooth.

Lokasi City Hall PIM 3 dipilih karena Bridestory ingin menghadirkan kesan pameran pernikahan yang santai dan modern dan tidak harus di dalam hotel.
 
Saat Bridestory Fair, calon pengantin bisa mendiskusikan pernikahan impian mereka dengan perencana pernikahan yang sudah terpercaya, mulai dari tema tradisional hingga internasional modern.

Para vendor juga akan membantu calon pengantin yang memiliki dana terbatas, namun, tetap ingin merayakan pernikahan dengan konsep yang diinginkan.
 
Sebagian besar vendor yang berpartisipasi pada Bridestory Fair pernah menangani pernikahan para artis seperti penyanyi Eva Celia, Jessica Mila, Kaesang Pengarep hingga yang terbaru pernikahan Enzy Storia.
 
Pengunjung bisa masuk secara gratis ke acara Bridestory Fair dengan cara mengunduh aplikasi Bridestory atau mendapatkan tiket masuk di microsite Bridestory, yang akan dipindai di pintu masuk. Tiket berlaku untuk dua orang dan bisa digunakan sampai rangkaian acara berakhir.
 
Sesi pertama acara Bridestory Fair akan berlangsung tanggal 7 - 9 Juli 2023 dan sesi kedua akan berlangsung tanggal 14 - 16 Juli 2023.

Baca juga: Tren dan kiat rencanakan pernikahan saat pandemi

Baca juga: Tokopedia akuisisi Bridestory

Baca juga: Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Gelar Acara Pameran Pernikahan Ekskulsif Bertajuk "Gather for Love"

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023