Jakarta (ANTARA) - Wedding marketplace Bridestory menggelar acara “Pop Up Bazaar” untuk pertama kalinya di Chillax Sudirman, Jakarta mulai tanggal 31 Agustus - 3 September 2023.

Selama empat hari diadakan di Chillax, pengunjung dapat melihat berbagai inspirasi tema, bertemu vendor pernikahan, dan menemukan aneka kebutuhan untuk hari pernikahan yang dinantikan. Dalam acara bazar tersebut, ada kurang lebih 60 vendor pernikahan yang berpartisipasi, mulai dari tempat pernikahan, fotografi, perencana pernikahan, busana, suvenir, dan lainnya.

“Acara ini kami rancang sedemikian rupa untuk menghadirkan pilihan yang lebih bervariasi bagi calon pengantin yang sedang mencari kebutuhan pernikahan mereka, juga untuk vendor pernikahan yang ingin memajukan usaha mereka,” kata Senior Vice President of Bridestory Ayunda Wardhani.

Baca juga: Wujudkan rencana pernikahan impian di acara Bridestory Fair Jakarta

Tidak hanya memamerkan booth untuk vendor pernikahan, pengunjung juga dapat melihat sejumlah booth untuk hadiah, produk riasan kecantikan, serta wewangian. Selain itu, terdapat instalasi dan spot foto yang dapat dicoba oleh pengunjung secara gratis.
 
Beberapa booth yang mengisi Bridestory Pop Up Bazaar di Chillax Sudirman, Jakarta, Kamis (31/8/2023) (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)


Selain dapat berkonsultasi dengan vendor pernikahan secara langsung, pengunjung juga akan mendapatkan beberapa keuntungan, mulai dari potongan harga hingga harga khusus dari beberapa vendor dan produk yang hanya ada di bazar tersebut. Pengunjung atau calon pengantin dapat menikmati ragam metode pembayaran untuk mempermudah mereka.

Bahkan, di sini pengunjung dapat menikmati fasilitas cicilan hingga 24 bulan dari belasan bank di Indonesia. Selama Bridestory Pop Up Bazaar berlangsung, pengunjung yang bertransaksi dengan Bridestory Pay, yakni opsi pembayaran dari Bridestory berkesempatan untuk memenangkan ragam hadiah menarik.

Baca juga: Marriott Bonvoy-Bridestory gelar kontes untuk bulan madu gratis
 
Beberapa booth yang mengisi Bridestory Pop Up Bazaar di Chillax Sudirman, Jakarta, Kamis (31/8/2023) (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)


“Selain sebagai marketplace, kita juga punya in-house wedding planner dan event organizer yang cukup berpengalaman dalam menangani pernikahan,” kata Group Head of Content Bridestory Noel Monique Renzita.

Beberapa vendor pernikahan yang mengisi acara bazar dari Bridestory, antara lain Lotus Design, Wong Hang Tailor, Gran Melia Jakarta, LOL Photobooth, Cassia Decoration, Nocture, Mario Minardi, dan lainnya. Untuk mendapatkan tiket masuk secara gratis, pengunjung dapat mengunduh dan meregistrasi diri melalui aplikasi Bridestory atau mengunjungi laman resmi mereka di site.bridestory.com/bazaar.

Baca juga: Tips persiapkan pernikahan dari Bridestory

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023