Medan (ANTARA) - Pelatih PSMS Medan I Putu Gede mengatakan anak-anak asuhnya siap menghadapi tim tuan rumah PSKC Cimahi dalam laga perdana mereka di Liga2 2022-2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (30/8).

"Ini laga dan away perdana kami. Penting pertandingan besok bagi kami untuk menunjukkan persiapan yang sudah dijalani sekitar 4 bulan. Besok mudah-mudahan sesuai rencana, lancar, tanpa kendala dan anak-anak bisa all out dan tampil lepas," katanya di Bandung, Senin.

Lebih lanjut, Putu menyebut dirinya pribadi sudah pernah bersua dengan PSKC. Namun dari sisi komposisi pemain, lawan banyak mengalami perubahan.

"Tentu tim ini berbeda dengan tahun kemarin. Sekarang sangat berubah dan yang perlu diwaspadai beberapa pemain yang mempunyai banyak pengalaman," katanya.

Baca juga: PSMS perkenalkan 30 pemain hadapi Liga 2 Indonesia

Hal senada juga disampaikan bek andalan sekaligus kapten PSMS, Joko Susilo. Ia menyebut materi latihan yang sudah diberikan pelatih Putu Gede bisa berbuah manis.

"Intinya kami dari pemain siap bertanding buat besok, kami siap memberikan yang terbaik dan apa yang sudah diberikan coach selama kami latihan itu menjadi modal kita untuk memenangkan pertandingan," katanya.

"Kita ke sini tidak main-main. Kita ke sini betul-betul komitmen untuk mengambil 3 poin krusial, terutama di match pertama kita ini di Bandung," katanya.

Baca juga: PSMS Medan optimistis promosi ke Liga I Indonesia
Baca juga: PSMS tergabung dalam Grup Barat Liga 2 Indonesia


Pewarta: Juraidi
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022