Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara. Berikut rangkuman berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk Anda.

Anies dan gubernur Tokyo sepakat aktifkan pertukaran pelajar dan guru

Gubernur DKI Anies Baswedan dan Gubernur Tokyo Yuriko Koike sepakat mengaktifkan kembali program pertukaran pelajar dan guru setelah keduanya terlibat pembicaraan pada forum Urban20 (U20).
Selengkapnya klik di sini.

Anies Baswedan bersama delegasi U20 kunjungi objek wisata Kota Tua

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama delegasi Urban 20 (U20) Mayors Summit mengunjungi objek wisata Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa.
Selengkapnya klik di sini.

Forum Urban 20 rampungkan komunike yang akan disampaikan dalam G20

Forum Urban 20 (U20) merampungkan komunike atau rekomendasi menyangkut investasi di bidang kesehatan dan perumahan, transisi energi, serta pendidikan dan pelatihan untuk akses pekerjaan yang akan disampaikan dalam pertemuan G20 di Bali.
Selengkapnya klik di sini.

Gulkarmat DKI bangun hidran mandiri di 16 lokasi yang sulit sumber air

Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta membangun hidran mandiri di 16 lokasi wilayah Jakarta yang selama ini kesulitan sumber air.
Selengkapnya klik di sini.

Pengamat: Rapat pertanggungjawaban anggaran 2021 sebaiknya di Jakarta

Pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia Ujang Komarudin mengatakan rapat DPRD DKI Jakarta tentang pertanggungjawaban anggaran tahun 2021 sebaiknya diselenggarakan di Jakarta saja untuk memudahkan masyarakat melakukan pemantauan.
Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022