Modul Memori XMM CXL™ SMART dirancang untuk memenuhi kebutuhan kapasitas dan bandwidth untuk aplikasi dan beban kerja server dan pusat data

New Taipei City, Taiwan (ANTARA/Business Wire)- SMART Modular Technologies, Inc. (“SMART”), divisi SGH (Nasdaq: SGH) dan pemimpin global dalam solusi memori, solid-state drive, dan penyimpanan hybrid produk mengumumkan Modul Memori Compute Express Link (CXL™) barunya, modul memori XMM CXL. Modul DDR5 XMM CXL baru dari SMART membantu meningkatkan kinerja server dan pusat data dengan memungkinkan memori koheren cache ditambahkan di belakang antarmuka CXL, yang semakin memperluas kemampuan pemrosesan data besar di luar batasan 8-channel/12-channel saat ini dari kebanyakan server.

Logo SMART

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220831005323/en/

Adopsi industri arsitektur memori terpasang serial yang dapat dikomposisi memungkinkan era baru untuk industri modul memori. Memori yang terpasang serial menambah kapasitas dan kemampuan bandwidth di luar modul DIMM memori utama. Server dengan modul XMM CXL dapat dikonfigurasi secara dinamis untuk berbagai aplikasi dan beban kerja tanpa dimatikan. Memori dapat dibagi di seluruh node untuk memenuhi persyaratan throughput dan latensi.

“Dengan sejarah panjang SMART dalam mendukung dan mendukung standar industri termasuk JEDEC, CCIX® Consortium, Gen-Z™ Consortium, dan OpenCAPI/OMI, kami sangat senang dapat bermitra dengan vendor CPU dan CXL ASIC untuk mendukung adopsi memori CXL oleh pelanggan ke memenuhi persyaratan bandwidth, kapasitas, dan kinerja yang menuntut,” kata Wakil presiden teknik SMART, Mike Rubino.

Modul XMM CXL pengantar SMART ditawarkan dengan pengontrol CXL ASIC terdepan yang dibangun ke dalam faktor bentuk E3.S dengan memori DDR5 64GB yang sesuai dengan spesifikasi CXL 2.0. Tujuan dari modul ini adalah untuk memungkinkan pelanggan dan mitra CPU untuk menampilkan ekosistem CXL dan memvalidasi kepatuhan di berbagai platform server.

Modul XMM CXL SMART menyediakan kapasitas memori tambahan yang dapat dialokasikan secara dinamis di belakang antarmuka CXL untuk beban kerja yang membutuhkannya. SMART memanfaatkan pengalamannya dalam memungkinkan teknologi baru dan standar interkoneksi baru untuk sepenuhnya mendukung adopsi memori CXL.

Modul E3.S XMM CXL baru dari SMART adalah yang pertama dalam rangkaian produk memori CXL yang direncanakan yang ditargetkan untuk ekspansi kapasitas memori dan ekspansi bandwidth memori. Produk CXL XMM lainnya yang diharapkan akan diluncurkan dalam waktu dekat termasuk Add-In Cards (AICs) dan faktor bentuk E1.S, masing-masing ditargetkan untuk konfigurasi dan aplikasi sasis server yang berbeda.

Keahlian teknis SMART yang mendukung modul memori berbasis ASIC dan FPGA sejalan dengan persyaratan validasi CXL untuk fitur RAS, termasuk integritas jalur data, keracunan dan injeksi kesalahan, ECC memori, memori Chipkill™ECC, dan scrubbing untuk memastikan modul XMM CXL baru berfungsi sebagaimana yang telah dirancang.

SMART adalah pemasok ke banyak OEM tingkat atas, dipercaya untuk solusi memori yang sangat andal. Kunjungi www.smartm.com untuk informasi tambahan tentang modul memori XMM CXL SMART.

*Stilisasi "S" dan "SMART" serta "SMART Modular Technologies dan Compute Express Link (CXL)" adalah merek dagang dan merek dagang terdaftar SMART Modular Technologies, Inc. Semua merek dagang dan merek dagang terdaftar lainnya adalah milik perusahaannya masing-masing.

Tentang SMART Modular Technologies

Selama lebih dari 30 tahun, SMART Modular Technologies telah membantu pelanggan di seluruh dunia memungkinkan komputasi berkinerja tinggi melalui desain, pengembangan, dan pengemasan solusi memori khusus yang canggih. Portofolio kami yang kuat berkisar dari teknologi terdepan saat ini hingga produk penyimpanan DRAM dan Flash standar dan lama. Kami menyediakan solusi penyimpanan dan memori standar, kokoh, dan khusus yang memenuhi kebutuhan beragam aplikasi di pasar dengan pertumbuhan tinggi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220831005323/en/

Kontak
Kontak Pemasaran Produk
Arthur Sainio
SMART Modular Technologies
39870 Eureka Dr., Newark, CA 94583
+1 (510) 364-3647

Kontak Media

APAC
Morris Yang
Manajer Pemasaran
+886 (2) 7705 2770

Sumber: SMART Modular Technologies, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022