Jakarta (ANTARA) - Kabar kepergian suami Dewi Lestari atau Dee Lestari, Reza Gunawan meninggalkan duka yang mendalam bagi yang ditinggalkan. Tak hanya keluarga dekat, rekan-rekannya pun merasa kehilangan.

Reza meninggal dunia pada Selasa (6/9) pukul 11.53 WIB. Hal ini diumumkan oleh perwakilan Dee Lestari melalui pesan instan.

Beberapa rekan Reza dan Dee pun mengucapkan rasa duka melalui laman sosial media. Salah satunya adalah penyanyi Yura Yunita.

"Turut berduka cita dan berbelasungkawa atas berpulangnya kesayangan kami @rezagunawan. Semoga mas Reza diterima segala amal ibadah dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik bersama-Nya," kata Yura, Selasa.

Penyanyi Raisa Adriana juga berbagi hal serupa. Raissa mengatakan memiliki banyak pengalaman berharga bersama Reza.

Salah satu yang paling diingatnya adalah bernyanyi bersama diiringi dengan permainan piano Reza usai mengikuti sesi tes apresepsi tematik (TAT).

"Mas Reza aku benar-benar kehilangan kata-kata. Kamu mengajarkan saya banyak hal dan saya sangat bersyukur mengenalmu seseorang yang berjiwa luar biasa. Terima kasih untuk segalanya mas, kamu menyentuh banyak kehidupan orang-orang, termasuk diriku. Kami mencintaimu," kata Raisa.

Sementara itu, penyanyi Andien mengunggah beberapa kenangan dengan Reza melalui Instagram Story-nya. Dia juga mengutip kata-kata yang sempat diucapkan oleh Reza.

"Semoga kebajikan dan karma baik beliau semasa hidup dapat mendekatkannya kepada kebebasan sempurna," ujar Andien.


Baca juga: Reza Gunawan, suami Dee Lestari, meninggal dunia

Baca juga: Andien akan terbitkan buku, gandeng Najeela Shihab hingga Reza Gunawan

Baca juga: Andien hingga Yura Yunita meriahkan upacara penutupan APG 2022

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022