Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin, Senin, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Inspektur Upacara memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Angkatan Laut hingga Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G.Plate menyebut data yang dimiliki oleh peretas Bjorka adalah data umum.
 
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Kasal pimpin upacara HUT Ke-77 TNI AL
 
Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Inspektur Upacara memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Kesatrian TNI AL Pondok Dayung, Jakarta Utara, Senin.
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
RUU Pembentukan Papua Barat Daya disahkan tingkat I untuk menjadi UU
 
Rancangan Undang-Undang (RUU) Papua Barat Daya oleh Pemerintah dan DPD serta DPR RI disahkan menjadi undang-undang pada keputusan tingkat I terhadap RUU Pembentukan Papua Barat Daya dalam rapat kerja (raker), di Jakarta, Senin.
 
Selengkapnya baca di sini

KPU terus perkuat keamanan siber cegah kebocoran data
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI terus memperkuat sistem keamanan siber guna mencegah kebocoran data penting terkait pemilihan umum (pemilu).
 
Selengkapnya baca di sini

Komisi II DPR ingatkan penyelenggara Pemilu soal kebocoran data
 
Wakil Ketua Komisi II DPR RI Syamsurizal mengingatkan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI untuk berhati-hati terhadap persoalan keamanan data agar tidak terjadi kebocoran data-data terkait Pemilu ke depannya.
 
Selengkapnya baca di sini

Menkominfo: Peretas Bjorka hanya miliki data umum
 
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G.Plate menyebut data yang dimiliki oleh peretas Bjorka adalah data umum.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2022