Jakarta (ANTARA) - Lima berita DKI Jakarta terpopuler pada Senin (12/9), pencairan bantuan langsung tunai bahan bakar minyak hingga jam operasional TransJakarta 24 jam.

Berikut rangkumannya dan berharap bisa untuk memberi informasi tambahan kepada publik.

Warga Kepulauan Seribu mulai terima BLT dari PT Pos Indonesia

Warga Kelurahan Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, mulai menerima Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap pertama dari PT Pos Indonesia Unit Pelayanan Pulau Pramuka.

Baca selengkapnya


Pemprov DKI targetkan 56.417 bayi dapat vaksin PCV

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menargetkan 56.417 bayi menerima vaksin Pneumococcal Conjugate Vaccine (PCV) dalam program pemberian vaksin pneumonia gratis tahun ini.

Baca selengkapnya


Polda Metro tangkap lima penyusup saat unjuk rasa di Patung Kuda

Polda Metro Jaya menangkap lima pemuda yang menyusup dan diduga menjadi provokator saat berlangsung unjuk rasa di Bundaran Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, Senin.

"Ada lima orang pemuda yang bukan merupakan kelompok elemen dari massa aksi yang mencoba menyusup dan provokasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Senin.

Baca selengkapnya
​​​​​​​

DPRD DKI minta Anies jangan hanya tertibkan kabel di jalan protokol

Anggota Komisi D bidang Pembangunan Hardiyanto Kenneth meminta kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jangan hanya menertibkan kabel di jalan protokol saja agar tak menimbulkan kesan seremonial.

"Pak Anies harus benar-benar bisa melihat prioritas skala mikro dalam menangani kabel yang menjuntai di udara. Mampang itu jalan protokol, jangan hanya fokus di sana. Jadinya terkesan seremonial saja, karena masih banyak di wilayah permukiman padat yang kabelnya berantakan" kata Kenneth dalam keterangannya di Jakarta, Senin, sehubungan dengan pemotongan puluhan kabel udara di Mampang.

Baca selengkapnya
​​​​​​​

​​​​​​​TransJakarta beroperasi 24 jam

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sektor transportasi milik Jakarta, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengoperasikan armada selama 24 jam mulai Senin ini.

"Layanan 24 jam setiap hari ini berlaku di 13 koridor," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta Anang Rizkani Noor di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022