Jakarta (ANTARA) - Setelah 7 tahun tak tampil di layar kaca, Xiumin EXO akhirnya akan kembali membintangi drama terbaru yang berjudul "Sajangdol Mart".

Laman Soompi pada Rabu melaporkan bahwa Rabu (14/9) ini waktu setempat, JTBC News melaporkan bahwa Xiumin akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul "Sajangdol Mart".

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment yang menaungi Xiumin pun mengonfirmasi bahwa salah satu anggota EXO itu memang akan memimpin drama "Sajangdol Mart".

"Sajangdol Mart" sendiri merupakan drama yang menggambarkan berbagai cerita yang terungkap saat anggota grup idola masa lalu berkumpul bersama untuk menjalankan supermarket. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Lee Yoo Yeon dari drama "Best Mistake". Kendati demikian, jadwal syuting drama ini belum dikonfirmasi lebih lanjut.

Xiumin pertama kali membuat debut dramanya melalui "Falling for Challenge" pada tahun 2015 lalu. Tahun berikutnya, dia membintangi "Seondal: The Man Who Sells the River". Tak hanya akan tampil di "Sajangdol Mart", Xiumin juga dikabarkan sedang bersiap untuk debut solonya dengan meluncurkan album "Brand New".

Baca juga: Xiumin EXO segera rilis mini album solo "Brand New" bulan ini

Baca juga: Xiumin EXO siap luncurkan album solo perdana bulan depan

Baca juga: Xiumin EXO terkonfirmasi positif COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022