Jakarta (ANTARA) - Xiumin dari boy group K-pop EXO dikabarkan akan segera comeback dengan merilis mini album solonya yang bertajuk “Brand New”.

Pada tanggal 5 September tengah malam waktu Korea Selatan, Xiumin mengumumkan rencananya untuk merilis mini album solo pertamanya yakni “Brand New” pada akhir bulan ini, demikian laporan yang disiarkan Soompi, Minggu (4/9).

Sebelumnya, Xiumin diketahui telah merilis lagu solonya melalui SM STATION dan soundtrack drama. Rilis “Brand New” dinilai akan menandai album solo pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Selain itu, anggota EXO itu juga meluncurkan teaser pertamanya untuk mini album tersebut. “Brand New” rencananya akan dirilis pada 26 September pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Kim Min-seok atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Xiumin adalah seorang penyanyi dan aktor asal Korea Selatan. Namanya paling dikenal sebagai anggota boy band Korea Selatan-Cina Exo, sub-grup Exo-M dan sub-unit Exo-CBX.

Baca juga: Xiumin EXO siap luncurkan album solo perdana bulan depanBaca juga: Sehun EXO siap bintangi drama remaja "All That We Loved"

Baca juga: IU dinobatkan jadi duta global Gucci


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022