Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, kemarin (14/9).

Berikut rangkumannya :

Pemuda penganiaya sopir taksi di Jalan Raya Plumpang ditangkap polisi

Kepolisian Sektor (Polsek) Koja menangkap pemuda berinisial WR (17) terduga penganiaya sopir taksi daring Nur Cholik (46) dengan menggunakan senjata tajam karena kehabisan uang di Jalan Raya Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Rabu petang.

Kepala Polsek Koja Ajun Komisaris Polisi Putra Dwipayana mengatakan polisi berhasil meringkus tersangka setelah sempat melarikan diri usai kejadian ke kawasan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, tak jauh dari lokasi penganiayaan.

Selengkapnya klik di sini.


Pemkot Jakbar imbau siswa tidak terprovokasi terkait demo BBM

Pemerintah Kota Jakarta Barat mengimbau agar siswa tidak terprovokasi untuk ikut-ikutan demonstrasi kenaikan harga BBM karena berpotensi berujung tindak kriminal.

Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat I, Aroman mengatakan imbauan itu disampaikan mengingat gelombang aksi demonstrasi terus bergulir dalam beberapa hari belakangan ini setelah pemerintah menaikkan harga BBM subsidi.

Selengkapnya klik di sini.


Satu orang tewas dalam kebakaran rumah di Cipayung

Satu orang warga tewas dalam musibah kebakaran rumah di Jalan Masjid Al Khoir, RT 07/RW 03, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Rabu dini hari sekitar pukul 04.15 WIB.

Camat Cipayung Panangaran Ritonga mengatakan akibat musibah kebakaran itu dua warga juga dilaporkan mengalami luka-luka.

Selengkapnya klik di sini.


Ibu dan anak korban kebakaran di Cipayung meninggal dunia

Ibu dan anak korban kebakaran di Jalan Masjid Al Khoir, RT 07/RW 03, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Camat Cipayung Panangaran Ritonga di Jakarta, Rabu, mengatakan saat ini jenazah dari Tiana (40) dan putranya Sultan Saquile Apparel (6) sedang dalam perjalanan menuju rumah duka dari Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022