Atlanta (ANTARA/Business Wire)- upGrad, perusahaan teknologi pendidikan (edtech) tinggi terbesar di Asia mengumumkan akuisisi 100% pemimpin solusi pelatihan perusahaan Centum Learning (“Centum”) dalam kesepakatan pertukaran saham.

Dengan transaksi ini, Bharti Enterprises Limited dan afiliasinya (bersama-sama disebut “BEL”) bergabung dengan tabel cap upGrad.

Centum diperkirakan akan mencatat pendapatan 21 juta dollar AS (170 crore rupee india) pada FY23.

Berkantor pusat di New Delhi, Centum dibentuk pada tahun 2007 dan saat ini menawarkan pelatihan berbasis dampak untuk perusahaan serta pelatihan kejuruan, dan pendidikan untuk sekolah dan pelajar perguruan tinggi untuk menjadikan mereka wiraswasta atau bekerja secara bermakna.

Melalui metodologi pelatihan Centum 5D™ miliknya dan penggunaan Learning eXperience Platform (LXP)- Centum LearnPro®, Centum telah memungkinkan solusi pembelajaran 360 derajat langsung dari profesional tingkat pemula hingga pemimpin tingkat menengah dengan dampak bisnis langsung dan terukur. Dengan lebih dari 3000 spesialis L&D, Centum Learning telah melatih lebih dari 2 juta orang dan juga berdampak pada 400+ perusahaan di seluruh India & Afrika.

Selain itu, operasi Centum di Afrika membanggakan ukuran tim yang terdiri dari 50+ profesional L&D lokal yang memberdayakan jutaan orang dengan hasil pembelajaran berkualitas tinggi melalui pelatihan bahasa daerah, konten & platform pembelajaran digital yang disesuaikan.

Dengan kekuatan total lebih dari 2000 karyawan, bisnis Centum akan terus beroperasi secara independen di bawah bimbingan kepemimpinan Sanjay Bahl, Managing Director, dan CEO.

Mengomentari perkembangan tersebut, Co-founder & MD, Mayank Kumar, dan President, Corporate Development upGrad, Gaurav Kumar mengatakan, “Peningkatan keterampilan tenaga kerja perusahaan adalah kebutuhan yang sangat penting; namun, sektor ini tetap sangat terfragmentasi. upGrad selalu melihat peningkatan keterampilan perusahaan sebagai pendorong pertumbuhan strategis dan kami membuat beberapa gerakan nonlinier untuk menemukan kembali pembelajaran B2B di India dan menciptakan ekosistem LifeLongLearning yang terintegrasi untuk para pemangku kepentingan kami.”

“Kami bersemangat dengan apa yang kami lakukan. Ini memberi kami rasa bangga yang besar dalam bekerja dengan orang-orang untuk mengubah hidup mereka dan mendukung realisasi potensi penuh mereka. Kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk membangun portofolio pelatihan dan konten khusus yang membuat pembelajaran zaman baru lebih mendalam dan berorientasi pada hasil baik untuk korporat & individu. Baik upGrad dan Centum berkomitmen untuk mendorong hasil bagi pelajar mereka dan oleh karena itu, saya senang menggabungkan dua sinergi untuk menciptakan portofolio yang terukur untuk hasil yang berkelanjutan,” tambah Managing Director & CEO, Centum Learning, Sanjay Bahl.

"Baik upGrad dan Centum sangat bangga dalam mengubah kehidupan para profesional yang bekerja, dan lintasan perusahaan mereka melalui fokus khusus kami pada pembelajaran seumur hidup dan pertumbuhan pribadi. Kami sangat senang dengan kesempatan untuk menggabungkan keterampilan pelengkap kami untuk membangun portofolio yang dapat diskalakan di seluruh rantai nilai,” tambah Ketua Centum Learning Ltd, Rajeev Vasudeva.

Tentang upGrad

upGrad – yang dimulai pada tahun 2015, merupakan pionir dalam revolusi pendidikan online, yang berfokus pada mendukung kesuksesan karier bagi tenaga kerja global yang berjumlah lebih dari 1,3 miliar. upGrad adalah salah satu dari sedikit Perusahaan Teknologi LifeLongLearning Terintegrasi di dunia - mencakup pelajar perguruan tinggi hingga profesional yang bekerja dari kelompok usia 18-50 tahun dan di seluruh program Sarjana, Program Terkait Kampus & Pekerjaan, belajar di luar negeri, bentuk singkat hingga program eksekutif untuk Gelar, Magister dan Doktoral - dengan basis pelajar lebih dari 3 juta di 100+ negara dan lebih dari 300 mitra Universitas dan bisnis perusahaan yang kuat dengan basis klien 1000 perusahaan di seluruh dunia.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220914005522/en/

Kontak
upGrad
Neha Prasad

Sumber: upGrad

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022