Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal menghiasi Jakarta pada Selasa (20/9), mulai dari penjual anak ditangkap di Jakarta Barat hingga komplotan maling gasak perhiasan di rumah warga di Cilangkap, Jakarta Timur.

Berikut rangkuman berita kriminal selengkapnya yang menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro tangkap pelaku diduga jual anak

Petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menangkap dua orang atas perkara dugaan menjual anak di bawah umur untuk dijadikan sebagai pekerja seks komersial (PSK) di Jakarta Barat.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi patroli cegah tawuran

Kepolisian dari Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat, meningkatkan patroli bersama unsur masyarakat setempat guna mencegah terjadi tawuran khususnya tawuran antar kelompok pemuda.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Maling gasak perhiasan di rumah warga di Cilangkap

Komplotan maling menggasak perhiasan salah satu rumah warga di Jalan Sepakat VIII, RT 05/RW 01, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Selasa sekitar pukul 10.30 WIB.
Berita selengkapnya klik di sini

4. Polisi dirikan pos pantau tawuran Manggarai

Polres Metro Jakarta Selatan membangun dua pos pantau di terowongan (underpass) di Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet untuk mencegah berulangnya tawuran warga di kawasan tersebut.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Advokat Alvim Lim dilaporkan polisi soal ujaran kebencian

Persatuan Jaksa Republik Indonesia (Persaja) wilayah Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta melaporkan advokat Alvin Lim ke Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran berita bohong dan atau ujaran kebencian berupa ungkapan "kejaksaan sarang mafia".
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022