Santa Monica, California (ANTARA/Business Wire)- Illumination (HQ: Santa Monica, CA, USA; Pendiri dan CEO: Chris Meledandri) dan Nintendo Co., Ltd. (HQ: Kyoto, Minami-ku, Jepang; Direktur Perwakilan dan Presiden: Shuntaro Furukawa, selanjutnya disebut “Nintendo”) hari ini meluncurkan trailer pertama untuk The Super Mario Bros. Movie, film animasi baru berdasarkan dunia Super Mario Bros selama Nintendo Direct yang disiarkan hari ini.

“Kami sangat senang akhirnya bisa berbagi tampilan pertama di The Super Mario Bros. Movie,” kata Pendiri dan CEO Illumination, Chris Meledandri. “Mario dan Luigi dari Nintendo adalah karakter yang paling ikonik dan dicintai di dunia game dan merupakan kehormatan luar biasa untuk bekerja dengan Miyamoto-san selama beberapa tahun terakhir untuk membawa cerita ini ke film dengan cara yang otentik ke akarnya.”

"Film seperti apa yang seharusnya menjadi Super Mario Bros.?" ujar Direktur Perwakilan, Rekan Nintendo, Shigeru Miyamoto. "Kami telah bekerja sangat lama dengan Chris dari Illumination memikirkan pertanyaan ini. Kami sekarang dapat membuat semua orang mengintip filmnya. Tidak hanya dengan cerita itu sendiri, tetapi melalui tampilan karakter, emosi mereka, berbagai gerakan, kami telah membangun dunia Super Mario menggunakan bahasa film. Silakan nikmati pengalaman Kerajaan Jamur unik yang tersebar luas di layar teater. Perhatikan juga karakternya, dan kenangan dari game Nintendo ditaburkan di bagian kecil layar sepanjang film. Rilisnya sudah dekat, dan kami sedang dalam fase penyempurnaan untuk menyelesaikan semua detail, seperti yang kami lakukan dengan game Nintendo. Ini adalah film untuk dinikmati segala usia, dan saya meminta semua orang untuk mendukung Mario di bioskop.”

Tentang The Super Mario Bros. Movie, film animasi Super Mario Bros

Film animasi Super Mario Bros., yang diproduksi oleh Chris Meledandri dari Illumination dan Shigeru Miyamoto dari Nintendo, akan dibiayai bersama oleh Universal Pictures dan Nintendo, dan dirilis di seluruh dunia oleh Universal Pictures.

Disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic (kolaborator di Teen Titans Go!, Teen Titans Go! To the Movies) dari skenario oleh Matthew Fogel (Minions: The Rise of Gru-nya Illumination), film ini dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Tentang Illumination

Illumination, yang didirikan oleh Chris Meledandri pada tahun 2007, adalah salah satu produser film animasi acara terkemuka di industri hiburan, termasuk Despicable Me—waralaba animasi paling sukses dalam sejarah sinematik—serta film Dr. Seuss' The Lorax, Dr. Seuss' The Grinch dan The Secret Life of Pets dan Sing. The Super Mario Bros. Movie yang akan segera dirilis Illumination akan bergabung dengan perpustakaan studio yang mencakup dua dari 10 film animasi terbaik sepanjang masa. Waralaba ikonik dan dicintai Illumination—diresapi dengan karakter yang mudah diingat dan berbeda, daya tarik global, dan relevansi budaya—telah meraup lebih dari 8 miliar dollar AS di seluruh dunia. Illumination memiliki kemitraan pembiayaan dan distribusi eksklusif dengan Universal Pictures. Film Illumination yang akan datang pada tahun 2023 termasuk The Super Mario Bros. Movie dan Migration.

Tentang Nintendo

Nintendo Co., Ltd., yang berkantor pusat di Kyoto, Jepang, telah menciptakan waralaba yang telah menjadi nama rumah tangga di seluruh dunia, termasuk Mario™, Donkey Kong™, The Legend of Zelda™, Metroid™, Pokémon™, Animal Crossing™, Pikmin™ dan Splatoon™, melalui produk perangkat keras dan perangkat lunaknya yang terintegrasi. Nintendo bertujuan untuk memberikan pengalaman hiburan yang unik dan intuitif untuk semua orang, membuat dan memasarkan perangkat video game seperti keluarga sistem Nintendo Switch™, mengembangkan dan mengoperasikan aplikasi untuk perangkat pintar, dan berkolaborasi dengan mitra dalam berbagai inisiatif hiburan lainnya seperti konten visual. dan taman hiburan. Nintendo telah menjual lebih dari 5,4 miliar video game dan lebih dari 800 juta unit perangkat keras secara global. Sejak peluncuran Nintendo Entertainment System™ lebih dari 30 tahun yang lalu, hingga hari ini dan di masa depan, misi Nintendo yang berkelanjutan adalah menciptakan hiburan unik yang menghadirkan senyuman di wajah orang-orang di seluruh dunia.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20221005005943/en/

Kontak
Sarah Levinson Rothman

Sumber: Nintendo Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022