Jakarta (ANTARA) - Tertarik dengan pemain dan alur cerita menjadi alasan Maudy Effrosina rela mengikuti audisi pada malam hari demi film “Qodrat”.

Baca juga: Vino tak langsung terima tawaran main di "Qodrat", ini alasannya

“Waktu itu aku memang kebetulan lagi ada kerjaan lain juga. Terus tiba-tiba dikabarin casting tapi harus hari ini. Tapi harus hari ini gimana, aku ada kerjaan juga,” ungkap Maudy saat dijumpai di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

“Akhirnya ya enggak apa-apa paling kalau malam bisa. Terus ya sudah deh walaupun malam, nggak apa-apa aku gas. Karena pertama memang sudah dikasih sinopsisnya juga. Terus aku tahu pemainnya siapa. Jadi kayaknya ya sudah nggak apa-apa malam-malam aku ikut casting,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Maudy pun menjelaskan alasannya berminat untuk bergabung dalam film horor “Qodrat”. Maudy mengatakan bahwa dirinya memang penggemar film horor dan sangat ingin bermain di genre film horor.

Baca juga: Vino Bastian merasa spesial perdana main horor untuk "Qodrat", kenapa?

“Pertama alasannya karena memang aku suka horor juga. Penikmat horor dan sangat ingin main di film horor. Terus karena karakter di film ini, setiap karakter mereka punya perannya masing-masing,” katanya.

Tak hanya itu, Maudy juga tertarik saat mengetahui dapat bermain bersama Vino G. Bastian dan Marsha Timothy dalam film tersebut. Cerita yang unik dari film “Qodrat” yang mengangkat kisah tentang ustadz ruqiyah juga menjadi salah satu alasan Maudy ingin bermain di film tersebut.

“Terus juga ceritanya, mungkin ada tapi aku belum pernah nonton yang menceritakan tentang si ustadz ini adalah salah satu hero-nya di film ini. Dan pastinya karena di sini bisa bermain dengan kak Chaca (Marsha) dan kak Vino juga,” pungkasnya.

Dalam “Qodrat”, Maudy akan berperan sebagai Asha. Film ini dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 27 Oktober 2022.



Baca juga: "Teaser" poster film "Qodrat" resmi dirilis hari ini

Baca juga: Apakah menonton film horor berbahaya bagi pengidap penyakit jantung?

Baca juga: Deg-degan saat nonton film horor bikin kalori terbakar lebih banyak?


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022