Jakarta (ANTARA) - Pakar mengingatkan pentingnya menahan diri dalam berekspresi di media sosial hingga nostalgia grup musik Mocca melalui album "My Diary" di Synchronize Fest 2022 menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Sabtu (8/10).

Berikut berita selengkapnya:

1. Pentingnya menahan diri dalam berekspresi di media sosial

Jakarta (ANTARA) - Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Bandung Rita Gani menekankan pentingnya menahan diri dalam berekspresi di media sosial untuk menghindari timbulnya masalah.

"Sebaiknya kita perlu menahan diri dalam berekspresi di media sosial karena memang ada batasannya,” ujar Rita dalam rilis pers yang diterima, Jumat.

2. Stellantis akan hentikan sementara produksi di pabrik Melfi di Italia

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan otomotif Stellantis akan menghentikan produksinya minggu depan di pabrik Melfi di Italia Selatan, karena kekurangan semikonduktor yang mempengaruhi pasokan komponen tertentu.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Serikat Unione Italiana Lavoratori Metalmeccanici (UILM) Marco Lomio, berdasarkan laporan Reuters, Sabtu.

3. Coach rilis film pendek kolaborasi bersama Lil Nas X

Jakarta (ANTARA) - Rumah mode Coach memperkenalkan kampanye "Courage to Be Real" melalui sebuah film pendek yang menampilkan duta merek global Coach, Lil Nas X, dengan single terbarunya, “STAR WALKIN,” yang disutradarai oleh Petra Collins.

"Film yang kami buat bersama merupakan bentuk baru dari storytelling yang tak hanya terasa tak terduga dan berbeda bagi kami, namun juga membantu menciptakan sebuah komunitas berdasarkan nilai-nilai yang kita bagi dengan generasi selanjutnya," kata Creative Director Coach Stuart Vevers dalam keterangannya, Sabtu.

4. Tips menjaga kesehatan rambut bagi wanita berhijab

Jakarta (ANTARA) - Menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala bagi wanita berhijab bukanlah perkara mudah, mengingat kulit kepala seringkali lembab akibat berkeringat karena tertutup hijab.

Ahli dermatologi sekaligus kreator konten dr. Danar W. Msc, SpDV, memberi sejumlah tips untuk para wanita berhijab dalam menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.

5. Nostalgia album "My Diary" Mocca di Synchronize 2022

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Mocca mengajak penonton bernostalgia lewat lagu-lagu dari "My Dairy" untuk menyamput 20 tahun album tersebut di Synchronize Fest 2022, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (8/10).

Dengan konsep bercerita, Mocca secara urut membawakan semua lagu dengan ditambahkan beberapa dongeng.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022