Jakarta (ANTARA) - Beberapa peristiwa kriminal yang menarik terjadi di wilayah DKI Jakarta sepanjang Sabtu (8/10), antara lain, penyidikan tembok roboh di MTSn 19 Jakarta Selatn, hingga kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan Rizky Billar.

Berikut rangkumannya, agar memudahkan Anda dan berharap bisa menemani akhir pekan bersama keluarga.  

1. Puslabfor ambil puing tembok usai olah TKP di MTsN 19 Jaksel

Jakarta (ANTARA) - Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri mengambil puing tembok usai olah tempat kejadian perkara (TKP) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19, Pondok Labu, Jakarta Selatan sebagai barang bukti untuk diuji laboratorium.

Kepala Urusan (Kaur) Laka Bakar Puslabfor Polri Kompol Heribertus mengatakan olah TKP ini merupakan tahap awal untuk menguji konstruksi dinding.

Selengkapnya bisa baca di sini


2 Lemkapi minta tiga oknum polisi perampok sepeda motor dipecat

Jakarta (ANTARA) - Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr Edi Hasibuan meminta tiga oknum polisi perampok sepeda motor di Medan, Sumatera Utara, dipecat.

"Aksi perampokan sepeda motor milik warga yang didalangi tiga oknum polisi di Medan memalukan institusi Polri," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.

Dia meminta Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak untuk bersikap tegas dengan memecatnya sebagai anggota Polri.

Selengkapnya bisa baca di sini


3. Dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora naik ke penyidikan

Jakarta (ANTARA) - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menaikkan status dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh artis, Muhammad Rizky alias Rizky Billar terhadap istrinya, Lestiani Andryani atau Lesti Kejora ke tahap penyidikan.

"Tapi yang jelas kita sudah dapat untuk keterangan tambahan, ya jadi untuk itu jadi dari penyelidikan menjadi penyidikan" ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di Jakarta, Sabtu.

Selengkapnya bisa baca di sini

 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022