Jakarta (ANTARA) - Hari Kesehatan Mental Sedunia jatuh pada 10 Oktober. Terdapat berbagai bahasan seputar kesadaran akan kesehatan mental baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Sementara itu, Kanye West diblokir sementara dari platform media sosial Twitter dan Instagram.

Berikut beberapa berita menarik pada Senin (10/10) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Perlukah beri batasan untuk "self-healing"?

Istilah penyembuhan diri, self-healing, kini kian ramai di media sosial, sebagai salah satu upaya untuk memulihkan diri serta memanjakan diri dari rutinitas yang sibuk, dan bahkan membuat kewalahan (burnt-out).

Kemenkominfo dampingi UMKM adopsi teknologi digital

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) meluncurkan program fasilitasi adopsi teknologi 4.0 bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah bernama UMKM Go Online Virtual Expo 2022.

Gaikindo yakin capai target penjualan tahunan di tengah bayang inflasi

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) optimis target penjualan mobil baru nasional sebanyak 900.000 unit untuk tahun 2022 akan tercapai di tengah bayang-bayang lonjakan inflasi.

Serial "Little Women" akhiri musim pertama dengan "rating" tertinggi

Serial drama Korea Selatan "Little Women" telah mengakhiri musim perdananya melalui episode 12, dan berhasil meraih rating tertinggi untuk dua episode terakhirnya, pada Sabtu (8/10) dan Minggu (9/10) kemarin.

Kanye West diblokir sementara dari Twitter dan Instagram

Akun milik rapper Kanye West diblokir sementara oleh Twitter dan Instagram karena unggahannya dinilai anti-Semit.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022