Jakarta (ANTARA) - Potabee dari Calbee Wings berinovasi dengan menghadirkan desain kemasan baru serta teknologi V-cut pada produknya.

Baca juga: Empat manfaat konsumsi kudapan di malam hari

“Anak-anak muda di Indonesia selalu memiliki semangat untuk terus beradaptasi dan berubah menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri,” kata Lindawaty Lauw selaku Head of Marketing PT Calbee Wings Food saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa.

“Senada dengan semangat itu, Calbee Wings melakukan brand refreshment Potabee sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi menjadi snack yang bisa keep up memenuhi selera dan keinginan konsumen Indonesia,” imbuhnya.

Potabee sendiri merupakan makanan ringan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli pilihan. Potabee dipotong dengan teknologi V-cut yang dapat mengikat bumbu sehingga memberikan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah.

Baca juga: Chiki Balls hadirkan kemasan jumbo

Saat ini Potabee memiliki tujuh varian rasa yakni Potabee Beef BBQ, Ayam Bakar, Wagyu Beef Steak, dan Grilled Seaweed, dan Salted Egg. Tak hanya itu, Potabee juga menghadirkan varian baru yakni Black Truffle dan Melted Cheese Setak.

“Varian rasa dari Potabee kami harap mampu menjawab selera konsumen di Indonesia. Khususnya bagi anak-anak muda yang suka mengeksplorasi hal baru dan terus beradaptasi,” ujar Senior Brand Manager Potabee Michael Brian.

“Pada tahun ini kami juga baru saja meluncurkan varian Potabee Black Truffle yang menawarkan pengalaman snacking keripik kentang ‘mewah’ dengan rasa black truffle,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Michael mengatakan brand refreshment juga memberikan penyegaran dalam desain kemasan Potabee. Desain Potabee mengusung desain “Potato Stacking” yang lebih minimalis dengan gambar susunan chips V-cut khas Potabee.

“Brand refreshment ini merupakan upaya dari Calbee Wings untuk selalu beradaptasi dan berinovasi demi memberikan pengalaman snacking terbaik. Semua ini kami lakukan sejalan dengan semangat anak muda Indonesia sebagai konsumen kami, yang cerdas dan tangguh dalam beradaptasi melalui inovasi,” tutup Michael.

Dalam momentum brand refreshment ini, Potabee akan mengadakan “Potabee Reels Challenge” yang dimulai pada 1 November hingga 15 Desember di Instagram dengan hadiah senilai ratusan juta rupiah.


Baca juga: Mengenal jenis konten sederhana namun punya tempat di media sosial

Baca juga: Valentine jadi momen ekspresikan kasih sayang kepada orang tua

Baca juga: Konsumen terkejut camilan legendaris "ajaib" Jepang jadi lebih mahal


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022