Jakarta (ANTARA) - Brand Potabee dari Calbee Wings menggandeng aktor Ari Irham sebagai duta merek, brand ambassador, barunya.

“Sebagai brand kita kan penginnya punya representatif yang juga bisa merepresentasikan brand kita dengan baik. Nah kita melihat Ari Irham ini sebagai sosok anak muda Indonesia yang multi-talenta,” kata Senior Brand Manager Potabee Michael Brian saat dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa.

Baca juga: Potabee berinovasi dengan hadirkan kemasan dan teknologi baru

Tak hanya itu, Michael juga mengatakan bahwa pihaknya pun telah melihat perjalanan Ari Irham. Menurut pandangan Potabee, semangat berinovasi Ari sejalan dengan mereka sehingga hal tersebut juga menjadi alasan Potabee menunjuk Ari sebagai brand ambassador.

“Kita juga melihat perjalanan Ari Irham dari dulu sampai sekarang ini penuh dengan semangat berinovasi, adaptasi, dan selalu bisa melihat oportunity yang ada. Makanya sejalan dengan itu, kita merasa spiritnya Ari dan Potabee ini sama. Sebab itulah kita memilih Ari,” jelas Michael.

Di sisi lain, Ari mengaku senang dan bangga dipilih menjadi brand ambassador Potabee. Dia berharap, kehadirannya sebagai brand ambassador bisa menginspirasi serta memotivasi anak muda untuk berinovasi menjadi versi diri yang lebih baik.

“Wah senang banget dan bangga banget bisa jadi brand ambassador Potabee dan juga bisa ada di Calbee,” kata pemeran Tuktuk dalam film "Mencuri Raden Saleh" (2022) itu.

"Semoga dengan kehadiran saya sebagai brand ambassador, semoga saya bisa menginspirasi, memotivasi puluhan, ratusan bahkan jutaan anak muda di luar sana untuk menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka,” pungkasnya.

Potabee sendiri merupakan makanan ringan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli pilihan. Potabee dipotong dengan teknologi V-cut yang dapat mengikat bumbu sehingga memberikan sensasi #KriuknyaPecahRasanyaWah.

Saat ini Potabee memiliki tujuh varian rasa yakni Potabee Beef BBQ, Ayam Bakar, Wagyu Beef Steak, dan Grilled Seaweed, dan Salted Egg. Tak hanya itu, Potabee juga menghadirkan varian baru yakni Black Truffle dan Melted Cheese Steak.


Baca juga: Lima pantangan di Jawa yang tersirat dalam film "Jagat Arwah"

Baca juga: Film "Aku & Dia 2" akan tayang di Max Stream mulai besok

Baca juga: Film "Mencuri Raden Saleh" rilis enam poster baru penuh aksi


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022