Jakarta (ANTARA) - vivo Y11 2023 resmi diluncurkan, nostalgia Ramadhan Ari Irham hingga tren busana Lebaran tiga tahun terakhir menjadi sebagian berita menarik di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Minggu (2/4).
 
 
Berikut tautan berita selengkapnya:

 
Produsen smartphone vivo meluncurkan Y11 versi 2023 dengan prosesor Helio P35 SoC dan baterai 5.000 mAh.
 
Sebelumnya, vivo Y11 meluncur pertama kali pada 2014 dengan dibekali LCD 4 inci, kamera utama 5MP, dan baterai 1.700 mAh. Kemudian, ditindaklanjuti dengan peluncuran model baru pada Oktober 2019 yang memiliki desain modern dan spesifikasi yang lebih baik.

 
Grup Hyundai Motor telah mengembangkan automatic charging robot (ACR) atau robot pengisi daya baterai mobil listrik cerdas yang memudahkan pengguna mobil-mobil listrik (electric vehicle/EV) Hyundai dan Kia.
 
ACR untuk EV adalah robot satu lengan yang mampu menyambungkan kabel ke port pengisian daya EV dan melepasnya lagi setelah pengisian selesai. Hyundai pun berbagi video mengenai aksi robot itu menindaklanjuti versi CGI yang dirilis oleh grup ini pada Juli tahun lalu.
   
Perancang busana dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) Lisa Fitria berpendapat motif floral yang dicampur motif geometris dan logo monogram masih menjadi tren busana Lebaran wanita pada tiga tahun terakhir.
 
Dia, dalam wawancara tertulis kepada ANTARA, Minggu mengatakan, berbicara warna, warna-warna pastel yang menampilkan gaya klasik elegan dan feminin romantis masih disukai sebagian wanita di Indonesia.

 
Dokter spesialis kulit dr Arini Widodo, SpKK menyarankan lima produk perawatan kulit agar rutin dipakai saat menjalankan ibadah puasa untuk membantu menghidrasi kulit.
 
“Kulit yang dehidrasi selama bulan puasa dan perbedaan aktivitas yang lebih sedentary kadang mengubah kebutuhan skincare. Misal kulit menjadi lebih kering," kata Arini yang menamatkan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) itu saat dihubungi ANTARA, Minggu.

 
Aktor Ari Irham masih ingat pengalaman masa kecilnya saat Ramadhan khususnya usai menunaikan ibadah shalat tarawih, yang kala itu meniru karakter Naruto Uzumaki dari serial anime berjudul sama karya Masashi Kishimoto..
 
Aktor pemeran "Tuktuk" dalam film "Mencuri Raden Saleh" itu melalui wawancara tertulis kepada ANTARA, Rabu (29/3) mengatakan dia dan teman-temannya menggunakan sarung untuk berpenampilan a la ninja.
 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023