Jakarta (ANTARA) - Perusahaan multifinance yang juga melayani pembiayaan kendaraan bermotor, Mandiri Tunas Finance (MTF), mengatakan bahwa program Wira Agent MTF diperuntukkan bagi masyarakat yang kesulitan mendapatkan pekerjaan, terutama yang terdampak pandemi.

Wira Agent MTF atau agen pemasaran MTF dapat bekerja secara perorangan, grup, atau media dengan menggunakan metode penawaran langsung kepada konsumen (referral).

Keuntungan yang akan didapatkan oleh Wirta Agent MTF yaitu mendapatkan pelatihan khusus, serta mendapatkan penghasilan yaitu berupa insentif sebesar 7 persen dari setiap pencairan dana, kata MTF dalam siaran persnya, Senin.

Baca juga: MTF targetkan pembiayaan Rp150 miliar selama JAW 2022

Tugas Wira Agent MTF adalah menawarkan layanan pinjaman multiguna Cast Aja kepada masyarakat yang membutuhkan dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan.

Pinjaman ini bertujuan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumtif dan produktif masyarakat, namun juga sebagai kebutuhan modal usaha bagi mereka yang saat ini memiliki kesulitan akses permodalan.

Guna mengapresiasi para mitra Wira Agent, MTF mengadakan Wira gathering dengan tema “WIRA Dulu Cuan Kemudian” yang bertempat di Pulau Dewata Bali pada tanggal 14 - 16 Oktober 2022.

Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk silahturahmi, meningkatkan sinergi dan loyalitas, serta meningkatkan penetrasi rekan - rekan Wira Agent, Wira Mandiri, Wira Bisnis terhadap pencapaian lending produk Multiguna Mandiri Tunas Finance.

"Kegiatan Gathering dan Fun Activity ini adalah sebagai bentuk rasa terima kasih kami mewakili direksi dan manajemen Mandiri Tunas Finance terhadap pencapaian yang sangat baik dari rekan-rekan WIRA dari seluruh Indonesia," kata Afri Feder Fauzi selaku Deputi Direktur MTF.

Baca juga: MTF hadirkan banyak kegiatan dan promo di Harpelnas 2022

Baca juga: Rayakan HUT RI, MTF tawarkan pembiayaan mobil baru bunga 0 persen

Baca juga: MTF hadirkan beragam promo menarik di PEVS 2022

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022