Jakarta (ANTARA) - Game mobile "Tower of Fantasy" akan menyapa para penggemarnya yang disebut Wanderer di Jakarta, untuk merayakan peluncuran pembaruan besar pertama mereka, yaitu Versi 2.0: Vera.

Dikutip dari siaran pers, Rabu, perayaan di Jakarta akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi Wanderer, mulai dari penayangan video 3D di LED billboard Sudirman hingga pesta live stram bersama kreator konten populer.

Dua karakter "Tower of Fantasy", Ruby dan Nemesis, mendapatkan misi rahasia untuk menginvestigasi pembobolan digital yang terjadi di Jakarta.

Baca juga: "Tower of Fantasy" tampilkan fitur kreatif hingga aksi multiplayer

Wanderer dapat menyaksikan aksi mereka melalui layar LED billboard yang berlokasi di depan Stasiun MRT Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, sambil menikmati keindahan kota di malam hari yang telah disulap bagaikan kota Mirroria.

Pengalaman virtual ini dapat dinikmati oleh para Wanderer mulai 20-23 Oktober 2022.

Selain itu, "Tower of Fantasy" juga akan hadir menyapa para Wanderer di Jakarta pada acara Momiji Gari yang berlangsung di Senayan Park mulai 28-30 Oktober 2022.

Tak hanya itu, akan ada acara live stream "Tower of Fantasy" bersama para kreator konten populer yang siap menghibur para Wanderer.

Lebih lanjut, pembaruan Versi 2.0: Vera tersedia secara gratis mulai 20 Oktober 2022 di situs resmi, App Store, Google Play, dan juga Steam "Tower of Fantasy".

Dua lokasi baru, yaitu alam liar Desert Gobby yang terkena radiasi dan kota cyberpunk Mirroria yang ada di tengahnya, akan menjadi fokus utama dalam pembaruan 2.0: Vera. Selain itu, Simulacra terbaru "Tower of Fantasy", Ruby, juga akan hadir perdana di tanggal yang sama.

Baca juga: Kemenkominfo dukung industri game lokal berkembang

Baca juga: "Tower of Fantasy" ungkap detail tambahan untuk pembaruan Vera

Baca juga: State of Survival luncurkan game versi PC & program hadiah di HUT ke-3

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022