Jakarta (ANTARA) - Game "State of Survival" menyuguhkan ragam event dan pertempuran baru nan menegangkan bertajuk "The Behemoth" jelang perayaan Halloween bulan ini.

Dikutip dari keterangan pers, Kamis, event Halloween akan di mulai pukul 10.25 WIB setelah peluncuran versi 1.17.30. Adapun beberapa tema dalam event "Frightful Halloween" yang dapat dimainkan adalah "Kenakalan atau Permen!", "Hantu Halloween", "Gift Rush", "Lampu dan Warna", dan "Kejutan Airdrop".

Selama mengikuti event "Frightful Halloween" pemain berkesempatan mendapatkan Skin HQ, Skin March, Bingkai, Dekorasi, dan lainnya. Syaratnya hanya cukup mendapatkan pembaruan game ke versi v1.17.30.

Untuk "The Behemoth", pertempuran ini berlokasi di negara bagian yang telah dibuka selama lebih dari 50 minggu. Kini, para pemain dengan kategori "Chief" dengan level HQ minimal 20 bisa membangun Behemoth Institute. Behemoth Institute merupakan tipe unit yang sangat kuat, sehingga tidak perlu dikunci saat proses membangun.

Behemoth bisa terjun pertempuran langsung di Bulan Maret. Behemoth dilengkapi dengan kemampuan skill menahan damage AoE dan bisa langsung menyerang pasukan musuh di belakang, serta memberikan perlindungan bagi pasukan. Pemain cukup me-upgrade dan menambah Behemoth untuk mengembangkan lebih banyak skills.

Dalam pertempuran Rally atau garnisun yang melibatkan banyak pemain, statistik, kerusakan, dan keterampilan perisai. Semua Behemoth aktif dalam tim akan ditambahkan.

Behemoth akan tersedia setelah "State of Survival" versi 1.17.30 meluncur mulai pukul 10.20 WIB.

Sementara itu, "State of Survival" yang telah menembus 150 juta kali unduhan ini juga memberikan kode hadiah yang dapat ditukarkan pemain. Versi PC juga akan memiliki kode hadiah unik dan eksklusif dan hanya bisa digunakan dan ditukarkan di versi tersebut.

Kode hadiah selama perayaan anniversary masih bisa digunakan. Bagi para pengguna baru, berikut adalah kode hadiah eksklusif yang bisa digunakan, yaitu SOS2022.

Baca juga: "Tower of Fantasy" akan hadir di Jakarta rayakan pembaruan Vera

Baca juga: "Tower of Fantasy" ungkap detail tambahan untuk pembaruan Vera

Baca juga: State of Survival luncurkan game versi PC & program hadiah di HUT ke-3

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022