Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ma Dong Seok atau yang dikenal dengan nama Don Lee mengungkap bahwa diinya dan Ye Jung Hwa telah resmi menikah.

Pada Kamis (20/10) waktu setempat, Ma Dong Seok menghadiri acara Beautiful Artist Awards, di mana dia memenangkan piala Film Artist Award. Dalam pidato penerimaan piala, Ma Dong Seok pun mengucapkan terima kasih kepada sang istri.

"Terima kasih kepada rekan-rekan 'The Outlaws 2' ('The Roundup') saya, serta keluarga saya dan istri saya Ye Jung Hwa yang saya cintai," ujar Ma Dong Seok seperti dilaporkan Soompi, Jumat.

Meskipun Ma Dong Seok dan pelatih kesehatan Ye Jung Hwa telah berkencan secara sejak 2016, pasangan tersebut belum mengumumkan pertunangan atau pernikahan mereka.

Menanggapi komentar Ma Dong Seok, agensinya Big Punch Entertainment mengklarifikasi, "Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa mendaftarkan pernikahan mereka tahun lalu. Karena jadwal mereka yang sibuk, mereka berencana untuk mengadakan pernikahan di lain waktu."

Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa menjadi pasangan setelah menjadi bagian dari agensi yang sama. Keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka pada November 2016.

Baca juga: Sekuel "The Roundup" mulai masuk dapur produksi

Baca juga: Film "Broker" tembus 1 juta penonton di Korea Selatan

Baca juga: Film "The Roundup" tembus 9 juta penonton di Korea Selatan

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022