Jakarta (ANTARA) -
"The Roundup: No Way Out", bagian ketiga dari seri "The Outlaws" yang dibintangi aktor Ma Dong-seok akan dirilis pada paruh pertama tahun ini.
 
Ma Dong-seok yang juga dikenal sebagai Don Lee, seperti disiarkan The Korea Times, Rabu (19/4) akan mengulangi perannya sebagai petugas polisi Ma Seok-do. Kali ini dia dan timnya menindak anggota kelompok yakuza Jepang yang melakukan kejahatan di Korea dalam "The Roundup: No Way Out".

Aktor Lee Joon-hyuk juga akan tampil di film "The Roundup: No Way Out", dia berperan sebagai penjahat. Aktor Jepang Munetaka Aoki akan berperan sebagai gangster Jepang.

Baca juga: Ma Dong Seok umumkan telah menikah dengan Ye Jung Hwa

Lee Sang-yong akan kembali ke kursi sutradara setelah "The Roundup" tahun 2022. Syuting "Roundup: No Way Out" selesai pada bulan November, menurut ABO Entertainment.

"Film ini sedang dalam pascaproduksi untuk dirilis pada akhir Mei atau awal Juni, menawarkan dunia sinematik yang diperluas dengan lebih dari satu penjahat," kata ABO Entertainment.

"The Roundup" menjadi film ke-13 yang paling banyak ditonton dalam sejarah box office Korea, melampaui 12,6 juta penjualan tiket tahun lalu.

Film itu bercerita tentang petugas polisi Ma Seok-do mengejar seorang pembunuh berantai bernama Kang Hae-sang (diperankan Son Suk-ku) yang melakukan kejahatan di Vietnam.

Sementara itu, serial pertama film yakni "The Outlaws" (2017) yang berkisah tentang Ma Seok-do yang menjatuhkan bos geng Tiongkok terkenal Jang Chen (Yoon Kye-sang), ditonton lebih dari 6,8 juta orang di bioskop Korea.

Baca juga: Sekuel "The Roundup" mulai masuk dapur produksi

Baca juga: Film "The Roundup" tembus 9 juta penonton di Korea Selatan

Baca juga: Cerita Ma Dong-seok tentang perannya dalam film "The Outlaws 2"

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023