Cerita Ma Dong-seok tentang perannya dalam film "The Outlaws 2"

Cerita Ma Dong-seok tentang perannya dalam film "The Outlaws 2"

Aktor Ma Dong-seok menghadiri acara publisitas film "The Gangster, The Cop, The Devil" di Seoul, Korea Selatan, pada 9 April 2019. ANTARA/Yonhap.

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ma Dong-seok membagikan cerita dan kesan mengenai perannya dalam film baru berjudul “The Roundup” atau biasa disebut dengan “The Outlaws 2” yang merupakan kelanjutan dari film berjudul sama pada 2017.

Sekuelnya akan mengikuti petualangan seru detektif legendaris dan regu kepolisian yang berjuang untuk memberantas kejahatan. Mereka akan mengejar Kang Hae-sang, seorang penjahat yang telah melakukan kejahatan di Vietnam.

Ma mengulangi perannya sebagai Ma Seok-do. Dia juga bergabung bersama deretan lawan mainnya seperti Choi Gwi-hwa, Heo Dong-won, Ha Jun, dan Park Ji-hwan.

“Saya pikir ini merupakan waktu di mana yang paling dibutuhkan semua orang adalah menonton film yang dapat menghilangkan stres mereka. Semua orang pasti sangat frustrasi selama ini, jadi saya berharap 'The Outlaws 2' bisa menjadi film yang bisa menghilangkan stres mereka,” kata aktor yang juga membintangi film Marvel “The Eternals” itu, dikutip dari Soompi pada Minggu.

Ma mengaku dirinya merasa tertekan dan gugup untuk mengulangi perannya sebagai detektif Ma Seok Do. Meski begitu, ia bersemangat untuk menunjukkan film ini kepada penonton.

Selain mengambil peran utama, Ma juga terlibat dalam perencanaan dan produksi dari proyek tersebut. Dia berkomentar tentang betapa pentingnya membangun suatu dunia dalam sekuel, setelah film pertama lebih fokus pada pendefinisian karakter.

“Untuk menunjukkan keterampilan yang lebih baik dibandingkan dengan film pertama, saya berusaha untuk memoles beberapa keterampilan khusus seperti judo dan bela diri selain tinju,” katanya.

Pertarungan antara karakter yang diperankan Ma dan Son Seok-gu disebut menjadi sorotan dari film tersebut. Menurut Ma, Son menciptakan beberapa adegan aksi yang luar biasa berkat gaya bertarungnya yang nyata dan tangguh.

Ma juga memuji lawan main lainnya yang menurutnya mereka merupakan aktor veteran yang ahli dalam menggabungkan komedi dan aksi serta menyesuaikan dengan dinamika film.

“Benar-benar tidak ada satu aktor buruk dalam kelompok (produksi film ini). Mereka semua melakukannya dengan sangat baik, dan para aktor yang syuting dengan saya di Vietnam juga hebat,” tambahnya.

Meskipun jadwalnya yang padat menguras fisik, Ma tidak mengungkapkan apa pun selain rasa bersyukur karena memiliki kesempatan untuk mengambil peran dalam berbagai film. Ma mengatakan dirinya ingin menggunakan waktu dengan tanpa batas dan ingin memiliki kesempatan yang tidak terbatas.

“Sama seperti bagaimana Ma Seok Do di film 'The Outlaws 2' membuat tujuan untuk menyelesaikan pekerjaan tidak peduli apa pun, saya juga ingin melakukan sebanyak yang saya bisa sampai akhir,” katanya.

Film “The Outlaws 2” disutradarai oleh Lee Sang-yong. Film berdurasi 106 menit ini dijadwalkan akan tayang pada 18 Mei 2022 di bioskop Korea Selatan.

Baca juga: Ma Dong-seok bicara impian lewat karakter dalam film

Baca juga: "The Roundup" siap tawarkan adegan aksi menegangkan berpadu humor

Baca juga: Cerita Ma Dong-seok perankan karakter Gilgamesh di film "Eternals"

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar