Jakarta (ANTARA) - Film aksi produksi Korea Selatan "The Roundup: No Way Out" berhasil meraup 60 juta dolar mengalahkan “Transformers: Rise of the Beast” di negara tersebut.

Dari periode Jumat hingga Minggu, film tersebut menghasilkan 10,4 juta dolar dari 1,32 juta penjualan tiket dan menguasai 72 persen pangsa pasar, menurut data dari Kobis, layanan pelacakan data yang dioperasikan oleh Korean Film Council (Kofic).

Termasuk pratinjau pra-rilis dan penjualan pertengahan minggu, film ini sekarang telah mencapai 59,6 juta dolar yang telah diperoleh dari 7,78 juta penonton, demikian laporan dari Variety, Senin.

Film ini adalah seri ketiga dalam waralaba yang dibintangi Ma Dong-seok (alias Don Lee) yang berperan utama sebagai polisi yang kejam. Dalam episode ini, dia mengikuti jejak dua orang jahat dan obat baru.

“The Roundup: No Way Out” berhasil melewati rekor penjualan tujuh juta tiket hanya dalam 11 hari setelah resmi dirilis. Pencapaian ini diketahui lebih cepat tiga minggu dari yang berhasil diraih oleh seri keduanya tahun lalu.

Sementara itu, “Transformers: Rise of the Beasts" dikabarkan meraup 2,29 juta dolar yang diperoleh dari 285.000 penonton antara Jumat dan Minggu, senilai 15 persen dari total pasar. Selama periode pembukaan lima hari penuh, "Transformers" mengumpulkan 4,50 juta dolar dari 569.000 penonton.

Baca juga: Ledakan tinju di "The Roundup: No Way Out"

Baca juga: Ma Dong-seok tingkatkan aksi laga di "The Roundup: No Way Out"

Baca juga: "The Roundup:No Way Out" dibintangi Ma Dong-seok siap dirilis

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023