Jakarta (ANTARA) - Korea Selatan Ma Dong-seok kembali untuk film aksi komedi "The Roundup: No Way Out," dengan pukulan yang lebih kuat dan lebih cepat serta lelucon.
 
Film ketiga setelah "The Outlaws (2017)" dan "The Roundup" (2022) itu seperti disiarkan Yonhap , Selasa (23/5) mengikuti dari film-film sebelumnya tentang polisi Ma Seok-do (diperankan Ma Dong-seok).

Baca juga: Film "The Roundup" tembus 9 juta penonton di Korea Selatan
 
Dia digambarkan sebagai sosok detektif tangguh dan tanpa basa-basi menyukai pendekatan langsung saat berhadapan dengan orang jahat tetapi terkadang menunjukkan sisi lembut, membuatnya menjadi karakter yang menyenangkan.
 
Dalam "No Way Out", Ma Seok-do dipromosikan menyelidiki kejahatan terkait narkoba saat obat baru dan berbahaya beredar di sekitar klub lokal.
 
Dia dan rekan-rekannya menemukan bahwa gangster Jepang telah menyelundupkan narkoba ke Korea Selatan dan sebuah kelompok tersembunyi terlibat dalam pendistribusiannya.
 
Gembong narkoba misterius itu, Joo Seong-cheol (diperankan oleh Lee Joon-hyuk) dan seorang gangster Jepang bernama Riki (diperankan aktor Jepang Aoki Munetaka) tiba di Seoul, Korea Selatan untuk memburu mantan rekannya yang mencuri obat-obatan bos yakuza.
 
Berbeda dengan cerita sebelumnya yang menampilkan tokoh antagonis utama, dua penjahat dalam cerita kali ini saling berhadapan dan membuat kesepakatan untuk mempersulit penyelidikan Ma Seok-do.
 
Film yang disutradarai Lee Sang-young itu telah dijual ke 158 negara di seluruh dunia, menurut distributornya, A.B.O. Entertainment. Di Korea Selatan, "The Roundup: No Way Out" akang tayang di bioskop pada 31 Mei 2023.

Baca juga: "The Roundup:No Way Out" dibintangi Ma Dong-seok siap dirilis  

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023