Jakarta (ANTARA) - Bagi aktor muda Angga Yunanda, mobil bukan sekadar moda transportasi, melainkan juga "rumah kedua" yang menjadi tempat berbagai perlengkapan, termasuk baju-baju cadangan yang diperlukan sewaktu-waktu.

Baca juga: Serial "Antares" kembali dengan musim kedua

"Aku kadang siapkan beberapa outfit siapa tahu di hari itu ada beberapa kegiatan yang membuatku harus ganti baju," kata Angga dalam siaran resmi Hush Puppies yang diterima pada Senin.

Bicara soal gaya busana, Angga mengatakan dia lebih menyukai baju-baju kasual yang nyaman untuk aktivitas sehari-hari. Bukan cuma soal gaya yang modis, kenyamanan menjadi faktor penting bagi aktor yang punya mobilitas tinggi ini.

"Karena aku kadang ketemu orang banyak, kalau pakai baju yang gatal dan gerah kan enggak enak," kata aktor "Mencuri Raden Saleh" dan "Dua Garis Biru" itu.

Memakai busana yang nyaman dan pas untuk bentuk tubuhnya merupakan faktor penting dalam memilih busana, ujar aktor 22 tahun itu.

Angga yang akan menjadi pemeran utama dalam film remake "Catatan Si Boy" berharap dirinya akan terus berkembang di dunia seni peran akan mendapatkan lebih banyak proyek menarik di masa depan yang penuh kejutan.

"Semoga orang-orang bisa melihat perkembangan karir aku lebih baik ke depan," ujar dia.

Jenama fesyen Hush Puppies membuka toko di Supermal Karawaci sekaligus pengalaman toko virtual di mana konsumen bisa berjalan-jalan, melihat koleksi, memilih barang yang mereka inginkan dan melakukan transaksi pembelian seperti berada di tokonya secara langsung.


Baca juga: Cuplikan perdana "Mencuri Raden Saleh" tampilkan aksi menegangkan

Baca juga: Angga Yunanda & Vanesha Prescilla gantikan Ariel & Dian Sastrowardoyo

Baca juga: Gara-gara "Mencuri Raden Saleh", Angga Yunanda tertarik belajar IT

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022