Jakarta (ANTARA) - Pusat perbelanjaan Plaza Indonesia memperkenalkan muse baru untuk perayaan ulang tahun ke-34, yakni Maudy Ayunda dan Angga Yunanda.

Pemilihan Maudy dan Angga sebagai muse dilakukan dengan teliti, mengingat keduanya tidak hanya membawa aura keindahan, tetapi juga mencerminkan semangat modernitas yang terus berkembang di Plaza Indonesia.

Dengan bakat dan pengaruh mereka, diharapkan bahwa Maudy dan Angga dapat menjadi perwakilan yang kuat dari nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Plaza Indonesia, seperti keanggunan, inovasi, dan keberagaman.

"Dengan komitmen yang semakin diperkuat, kami berjanji untuk terus meningkatkan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung Plaza Indonesia. Kami akan terus mempersembahkan yang terbaik dari koleksi fashion terkini, layanan yang eksklusif, dan suasana yang menginspirasi, sebagai wujud apresiasi kami kepada para pelanggan setia Plaza Indonesia," ucap Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia, Zamri Mamat melalui keterangan pers yang diterima, Rabu.

Baca juga: Heru: Pusat perbelanjaan berperan di perekonomian skala internasional

Sebagai muse baru Palza Indonesia, Maudy Ayunda mengatakan berkomitmen untuk menjalankan peran ini dengan memberikan ruang bagi kreativitas dan inovasi, serta menyuarakan keberagaman seni dan fashion lokal.

"Dengan harapan membawa energi positif, saya berkolaborasi dengan Plaza Indonesia untuk menciptakan pengalaman berarti bagi pengunjung setia. Kami ingin menginspirasi generasi muda, merayakan keberagaman seni dan budaya Indonesia, dan mendukung pengembangan seni lokal. Langkah awal ini penuh semangat, dan saya sangat antusias untuk melihat ke mana perjalanan ini akan membawa kita," katanya.

Sementara Angga Yunanda melihat platform ini sebagai panggung unik untuk mengeksplorasi kreativitas dan menginspirasi pengunjung Plaza Indonesia dengan membawa energi positif dan dinamis.

Baca juga: Pusat perbelanjaan incar kenaikan 10 persen kunjungan di musim liburan

Kolaborasi ini diharapkan tidak hanya menciptakan pengalaman bermakna bagi para pengunjung, tetapi juga membuka pintu bagi lebih banyak keberagaman seni dan gaya hidup di Plaza Indonesia serta mempererat ikatan antara seniman, Plaza Indonesia, dan masyarakat.

"Dengan kerja sama ini, saya yakin kita dapat membawa warna baru dan memberikan kontribusi positif bagi dunia seni dan gaya hidup di Indonesia," tambah Angga.

Dengan memasuki usia ke-34 tahun yang mengesankan, Plaza Indonesia mengangkat visi untuk tetap menjadi pusat mode dan gaya hidup yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga menciptakan tren baru.

Baca juga: Asosiasi mal di Bali catat belanja UMKM Rp1 miliar saat program diskon

Komitmen ini tecermin dalam upaya berkelanjutannya dalam menghadirkan tidak hanya berbagai kebutuhan fashion, lifestyle, dan F&B terkini dari brands atau tenants terkemuka, tetapi juga dalam memberikan pengalaman berbelanja yang eksklusif dan tak terlupakan kepada para pengunjungnya.

Selama periode perayaan ulang tahun Plaza Indonesia ke-34, para pengunjung dapat menikmati serangkaian program dan promosi menarik, termasuk diskon eksklusif, acara hiburan, serta penawaran khusus dari berbagai tenant Plaza Indonesia.

Rangkaian acara meriah yang diselenggarakan selama bulan Maret, Plaza Indonesia Fashion Week 2024 & Plaza Indonesia Kids Fashion Week, Plaza Indonesia 33rd Anniversary Grand Draw, dan Plaza Indonesia 34th Anniversary Lucky Draw yang berlangsung dari 1 Maret 2024 hingga 29 Februari 2025.

Baca juga: Plaza Indonesia sambut Imlek dengan tema “9 Naga dan Sang Raja”

Baca juga: Plaza Indonesia Film Festival putar perdana film "Sara" di Jakarta

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024