AsiaNet 98533

Shanghai, 1 November 2022 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - China International Import Expo (CIIE) ke-5 akan diadakan dari 5 hingga 10 November 2022. Mantan Perdana Menteri Prancis Jean-Pierre Raffarin dan Mantan direktur pusat warisan UNESCO dan ADG untuk budaya Francesco Bandarin menyampaikan harapan mereka akan keberhasilan pameran acara melalui video, memuji China karena mempromosikan kemakmuran ekonomi dunia melalui pembukaan tingkat tinggi.

Siaran Berita Multimedia:

Jean-Pierre Raffarin mengatakan bahwa ia telah berpartisipasi dalam CIIE sebelumnya, dan perusahaan Prancis sangat ingin datang ke China untuk pengembangan. Saat ini, CIIE telah memainkan peran penting dalam pertukaran perdagangan internasional. Perusahaan dapat menghasilkan banyak proyek yang sama-sama menguntungkan di CIIE yang telah menunjukkan pengaruh internasionalnya yang tidak dapat diabaikan. Ia telah meminta perusahaan Prancis untuk berpartisipasi dalam CIIE, sehingga kedua bangsa dapat saling menguntungkan.

Francesco Bandarin mengatakan bahwa ia telah ke China berkali-kali dan menganggap CIIE sebagai acara akbar internasional untuk pengadaan global, promosi investasi, pertukaran budaya dan orang serta kerja sama terbuka. Melalui jendela ini, dunia akan melihat China dan budayanya yang indah. Orang-orang China akan melihat, menyentuh, dan merasakan produk dan budaya yang beragam dari seluruh dunia. Ia mengatakan jika ada kesempatan, ia akan datang langsung ke lokasi untuk merasakan CIIE.

Untuk informasi lebih lanjut:
Kontak: Ibu Cui Yan
Telp: 0086-21-968888

Sumber: China International Import Expo (CIIE)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022