Line-up DDR5 VLP UDIMM tambahan yang dirancang untuk server blade 1U yang digunakan dalam aplikasi jaringan, komputasi, dan penyimpanan

New Taipei City, Taiwan--(ANTARA/Business Wire)- SMART Modular Technologies, Inc. (“SMART”), divisi SGH (Nasdaq: SGH) dan pemimpin global dalam produk-produk solusi memori, solid-state drive, dan penyimpanan hybrid mengumumkan penambahan DDR5 16GB dan 32GB Very Low Profile Error-Correction Code Unbuffered Dual In-Line Memory Modules (VLP ECC UDIMM) baru ke line-up produk modul VLP memori blade.

Logo SMART

DuraMemory™ DDR5 VLP ECC UDIMMs baru dari SMART dirancang untuk server blade 1U dan sistem penutup blade yang digunakan dalam aplikasi jaringan, telekomunikasi, komputasi, dan penyimpanan yang dioptimalkan untuk meminimalkan ruang dan daya. DDR5 VLP ECC UDIMM dirancang untuk memenuhi spesifikasi tinggi, kepadatan, daya, dan kinerja yang diperlukan untuk mengaktifkan aplikasi memori generasi berikutnya.

“CPU DDR5 generasi baru menghadirkan berbagai pilihan modul DDR5 VLP untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan blade khusus yang digunakan di Edge, IIoT, dan aplikasi serupa karena data perlu diproses di tempat asalnya,” kata Arthur Sainio, direktur pemasaran produk untuk DRAM di SMART.

Modul DDR5 menyediakan arsitektur saluran dan manajemen daya yang ditingkatkan, bekerja dengan voltase yang lebih rendah, beroperasi pada kecepatan yang lebih tinggi, dan dapat menskalakan hingga kepadatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan DDR4. Profil rendah VLP ECC UDIMM SMART (tinggi 18,75 mm) memungkinkan penempatan DIMM vertikal di bilah 1U dan menghemat ruang pada board. Kemampuan densitasnya yang tinggi memungkinkan hingga 384GB dalam sistem komputasi dan blade penyimpanan 1U dengan 12 soket DIMM. Modul saat ini mendukung operasi DDR5-4800, sementara dukungan untuk DDR5-5600 sedang dalam tahap pengembangan.

Selain itu, SMART menawarkan UDIMM VLP ECC kelas suhu industri (-40° hingga +85°C) untuk server 1U yang digunakan dalam edge dan aplikasi lainnya yang perlu beroperasi dengan andal dalam kondisi ekstrem. SMART juga menyediakan fitur yang disempurnakan, seperti resistor anti-sulfur, underfill, pelapis konformal, dan klip retensi untuk memastikan pengoperasian yang andal di semua jenis kondisi pengoperasian.

SMART DDR5 16GB dan 32GB VLP ECC UDIMM kini telah tersedia. Untuk spesifikasi teknis dan informasi cara pemesanan, silakan kunjungi halaman produk VLP UDIMM di smartm.com.

*Font "S" yang tergayakan dan "SMART" serta "SMART Modular Technologies" dan "DuraMemory" adalah merek dagang dan merek dagang terdaftar dari SMART Modular Technologies, Inc. Semua merek dagang dan merek dagang terdaftar lainnya adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang SMART Modular Technologies

Selama lebih dari 30 tahun, SMART Modular Technologies telah membantu pelanggan di seluruh dunia untuk menjalankan komputasi berkinerja tinggi melalui desain, pengembangan, dan pengemasan solusi memori khusus yang canggih. Portofolio kami yang kuat berkisar mulai dari teknologi terdepan saat ini hingga produk penyimpanan DRAM dan Flash standar dan lama. Kami menyediakan solusi memori dan penyimpanan standar, kokoh, dan khusus yang memenuhi kebutuhan aplikasi yang beragam pada pasaran dengan pertumbuhan tinggi.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52958418/en

Kontak
Kontak Pemasaran Produk
Arthur Sainio
Direktur, Pemasaran Produk DRAM
SMART Modular Technologies
39870 Eureka Dr., Newark, CA 94583
+1 (510) 364-3647

Kontak Media
APAC
Morris Yang
Manajer Pemasaran
+886 (2) 7705 2770

Sumber: SMART Modular Technologies, Inc.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022