Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Raditya Dika dan Annisa Aziza memiliki kriteria yang berbeda dalam memilih tempat wisata.

Komedian tunggal Raditya Dika mengaku bukan tipe wisatawan yang senang berkunjung ke tempat-tempat wisata atau berjalan-jalan mengelilingi kota.

Menurut Raditya, tujuan dia berwisata adalah mencicipi kuliner di tiap daerah yang dituju.

"Saya pribadi kalau ke luar kota enggak terlalu seneng jalan-jalan tapi lebih senang nyari tempat makan. Jadi saya kalau mau ke destinasi wisata, yang dicari adalah di sana ada makanan apa saja," ujar Raditya dalam peluncuran "Traveloka Priority" di Jakarta, Jumat.

Berbeda dengan Raditya, Annisa lebih mencari tujuan wisata yang memiliki pemandangan atau atraksi menarik. Sebab menurutnya, hal tersebut juga bisa digunakan untuk membuat konten.

"Nyari yang buat bikin konten yang menarik, jadi cari tempat dan referensi-referensinya," kata Annisa.

Meski demikian, baik Raditya dan Annisa sama-sama sepakat untuk mencari hotel dengan fasilitas yang lengkap, khususnya yang aman dan nyaman untuk kedua anak mereka, Alinea Ava Nasution dan Aksara Asa Nasution.

"Aku cari yang fasilitasnya lengkap karena bawa anak, jadi harus nyaman, aman, bersih. Jd biarpun hanya staycation, anak-anak nyaman saat liburan," ujarnya.



Baca juga: Lima rekomendasi wisata horor di Yogyakarta

Baca juga: Enam atraksi terbaru di Hong Kong untuk liburan keluarga

Baca juga: Sejumlah hotel di Lombok penuh dipesan jelang WSBK Mandalika 2022

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022