enggak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora
Jakarta (ANTARA) - Visinema Pictures merilis video kick off dari sekuel film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)" berjudul "Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP)" yang berlatar tempat di London.

Dikutip dari siaran resminya pada Selasa, video berdurasi 1,5 menit tersebut menampilkan Sheila Dara sebagai Aurora yang memulai perjalanan dari Jakarta sampai menemukan tempat tinggal di London, sebagai video pengantar menuju filmnya yang akan segera rilis di bioskop.

Dengan iringan lagu dari Kunto Aji, video ini dibuka saat Narendra (Donny Damara) memeluk Aurora di bandara untuk melepasnya ke London. Narendra memberi pesan kepada Aurora sebelum beranjak pergi

"Pergilah, temukan apa yang kamu cari," ujar Narendra.

Baca juga: Film "Story of Kale" akan rilis cuplikan perdana di konser NKCTHI
 
Film "NKCTHI: Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang" (ANTARA/Visinema Pictures)



Video berlanjut dengan kilasan perjalanan Aurora saat hendak lepas landas sampai penjelajahannya di kota London. Berbalut sweater putih serta beanie hat warna navy, rambut Aurora nampak ikal dan dipangkas pendek, membuatnya tampil beda dan menawan dengan boyish look.

"Antusias banget waktu ditawari project film sekuel "NKCTHI: JJJLP", enggak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora," kata Sheila.

"JJJLP" akan berbicara soal upaya meraih mimpi, para perantau hingga orang-orang yang memaknai rumah.

"Film 'Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang' merupakan ajakan pada semua orang untuk kembali memaknai rumah sekaligus upaya meraih mimpi. Meski sulit, usaha yang dikerahkan akan membuahkan hasil," kata produser "JJJLP", Tersi Eva Ranti.

Baca juga: Superga luncurkan koleksi eksklusif NKCTHI

Baca juga: Sambut Valentine, Cadbury raih rekor MURI ungkapan hati di sosmed

Baca juga: Koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020 di "Nanti Kita Cerita Tentang 2020"


 

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022