Jakarta (ANTARA) - Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana GWK) ditutup sementara untuk kunjungan masyarakat umum menjelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Paramount mengumumkan tanggal rilis untuk film animasi "Avatar: The Last Airbender" dan "SpongeBob SquarePants" pada tahun 2025.

Berikut rangkuman informasi dari kanal gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Jumat (11/11) hangat dan masih menarik untuk dibaca, selengkapnya:

1.GWK tutup sementara menjelang KTT G20

Salah satu tempat wisata terpopuler di Bali itu dipastikan tutup tanggal 12-15 November untuk publik. Adapun Taman Budaya GWK termasuk ke dalam salah satu lokasi penyelenggaraan KTT G20, yaitu tempat jamuan makan malam bagi kepala dan delegasi yang hadir.

2.Delapan kiat jaga keselamatan di tempat wisata ramai

Ketika berada di suatu destinasi wisata populer, risiko keramaian memang tak terhindarkan. Apabila kepadatan menjadi tak terkendali, maka situasi bisa berubah dalam sekejap menjadi bencana.Berikut ada delapan kiat menjaga keselamatan ketika berada di tempat wisata yang ramai.

3. Toyota luncurkan bZ4X dengan harga mencapai Rp1 miliar lebih

PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan kendaraan varian listrik penuh mereka di Indonesia yaitu Toyota bZ4X yang dibanderol dengan harga mencapai Rp1,19 miliar berstatus on the road Jakarta.

4.China bersiap luncurkan wahana antariksa kargo Tianzhou-5

Pesawat ruang angkasa kargo China, Tianzhou-5, siap diluncurkan, menurut Situs Peluncuran Pesawat Luar Angkasa Wenchang, di bawah Pusat Peluncuran Satelit Xichang, di provinsi pulau selatan China, Hainan, sebagaimana dilaporkan Xinhua pada Jumat.

5.Film animasi "Avatar: The Last Airbender" dan "SpongeBob" rilis 2025

Film "SpongeBob" yang belum memiliki judul ini akan rilis pada 23 Mei 2025 dan diproduksi oleh Nickelodeon Animation dan Paramount Animation. Sedangkan "Avatar: The Last Airbender" yang juga belum diberi judul akan dirilis pada 10 Oktober 2025.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022