Jakarta (ANTARA) - Kombinasi RJ Barrett dan Jalen Brunson yang menghasilkan 56 poin mengantarkan New York Knicks menundukkan Detroit Pistons 121-112 dalam lanjutan NBA di Madison Square Garden, New York, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Barrett mencetak 30 poin, sedangkan Brunson menambahkan 26 poin bagi Knicks yang kembali ke jalur kemenangan serta menang pertama kalinya dalam tiga gim di kandang.

Julius Randle turut menambahkan 21 poin sedangkan Isaiah Hartenstein berkontribusi lewat 12 rebound yang ia amankan sepanjang laga untuk Knicks.

Baca juga: Magic petik kemenangan beruntun perdana setelah jungkalkan Suns

Bojan Bogdanovic memimpin tim tamu dengan 25 poin diikuti 17 poin dari Alex Burks, meski mereka kini menderita kekalahan kelima dalam enam penampilan terakhir.

Hasil ini sekaligus memperpanjang tren nirmenang yang diderita Pistons dalam tujuh pertandingan tandang musim ini, demikian catatan situs resmi NBA.

Knicks tampil meyakinkan sepanjang laga dan memperlebar keunggulan menjadi 79-62 berkat rentetan poin 11-2 yang ditutup layup Randle pada sisa waktu tujuh menit 54 detik kuarter ketiga.

Dua lemparan bebas dari Derrick Rose memastikan Knicks menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 94-80 atas tamunya.

Baca juga: Jayson Tatum borong 34 poin demi pimpin Celtics bekuk Nuggets

Pistons membuka kuarter pemungkas dengan rentetan poin 15-7 yang diakhiri tripoin beruntun Isaiah Livers yang memangkas jarak menjadi 95-101.

Momentum Pistons berlanjut hingga Bogdanovic membawa mereka sedekat 110-114 pada sisa waktu satu menit 42 detik.

Hal itu dijawab Knicks dengan dua lemparan gratis Barret serta tripoin akurat Quentin Grimes di hadapan bangku cadangan Pistons yang membuat tuan rumah unggul 119-110 sekaligus secara praktis mengunci kemenangan pada sisa waktu 40 detik.

Knicks dijadwalkan menjamu Oklahoma City Thunder pada Minggu (13/11) waktu setempat, sehari setelah Pistons menjamu Boston Celtics di Little Caesars Arena.

Baca juga: Ringkasan NBA: Blazers bekuk Pelicans demi tiga kemenangan beruntun

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022