Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Lakers harus rela dipecundangi Sacramento Kings 114-120 dalam lanjutan NBA di Crypto.com Arena, California, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB), setelah gagal meredam performa eksplosif bintang tim tamu De'Aaron Fox pada kuarter keempat.

Fox mencetak 10 poin pada kuarter keempat, termasuk menyumbang empat dari delapan poin pemungkas Kings yang bangkit mengunci kemenangan setelah tertinggal 112-114 pada sisa waktu dua menit 13 detik.

Secara keseluruhan Fox mengemas dwiganda 32 poin dan 12 assist untuk memimpin Kings membukukan kemenangan kelima mereka musim ini sembari memperbaiki catatan menang kalah menjadi 5-6.

Domantas Sabonis menambahkan dwiganda 21 poin dan 10 rebound, Kevin Huerter 16 poin, Harrison Barnes 13 poin, Terence Davis 12 poin, dan Chimezie Metu 10 poin.

Lakers tak diperkuat megabintang LeBron James yang mengalami cedera otot dan situasi itu gagal diatasi rekan-rekannya, membuat mereka kini telah menderita 10 kekalahan dari 12 penampilan musim ini.

Anthony Davis memimpin Lakers dengan raihan dwiganda 24 poin dan 14 rebound, Russell Westbrook mencetak 21 poin dan 11 assist dari bangku cadangan, sedangkan Lonnie Walker IV dan Austin Reaves masing-masing memperoleh 19 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Kedua tim dijadwalkan melantai lagi pada Minggu (13/11) waktu setempat saat Lakers menjamu Brooklyn Nets dan Kings pulang ke Golden 1 Center menyambut kedatangan juara bertahan Golden State Warriors.



Baca juga: Grizzlies paksa Timberwolves derita tiga kekalahan beruntun
Baca juga: Spurs kembali ke jalur kemenangan usai jegal Bucks yang pincang
Baca juga: Thunder jinakkan Raptors sembari putus rentetan empat kekalahan
Baca juga: Magic petik kemenangan beruntun perdana setelah jungkalkan Suns

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022