Jakarta (ANTARA) - Oklahoma City Thunder menjinakkan Toronto Raptors 132-113 dalam lanjutan NBA di Paycom Center, Oklahoma, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB), sembari memutus rentetan kekalahan yang mereka derita di empat gim sebelumnya.

Pemain tahun kedua, Eugene Omoruyi, mendulang 22 poin yang merupakan raihan angka terbanyak sepanjang kariernya untuk membantu Thunder meraih kemenangan kali ini.

Shai Gilgeous-Alexander menambahkan 20 poin, sedangkan Josh Giddey membukukan 15 poin, sembilan rebound, dan lima assist untuk Thunder yang mencatatkan marjin kemenangan terbesar mereka musim ini.

Baca juga: Kombinasi Barrett-Brunson antar Knicks tundukkan Pistons

Raptors tak diperkuat top skor mereka musim ini, Pascal Siakam, yang harus menepi karena cedera otot.

Chris Boucher memimpin Raptors dengan raihan dwiganda 20 poin dan 12 rebound, sementara Scottie Barnes dan Fred VanVleet masing-masing memperoleh 15 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Thunder memimpin 70-56 kala mengawali kuarter ketiga di mana sepanjang periode itu mereka menjaga marjin setidaknya 15 poin atas Raptors.

Tuan rumah bahkan sempat merasakan keunggulan 32 poin pada pertengahan kuarter keempat sebelum mengunci kemenangan kelima mereka musim ini.

Raptors bakal melanjutkan tur tandang mereka di markas Indiana Pacers pada Sabtu waktu setempat (Minggu WIB), sedangkan Thunder sehari kemudian menyambangi Madison Square Garden untuk menantang New York Knicks.

Baca juga: Magic petik kemenangan beruntun perdana setelah jungkalkan Suns
Baca juga: Jayson Tatum borong 34 poin demi pimpin Celtics bekuk Nuggets

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022