Jakarta (ANTARA) - Pemimpin grup idola K-pop Stray Kids, Bang Chan menampilkan lagu milik grup RAN berjudul "Dekat di Hati" dalam gelaran konser "Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' in JAKARTA" di Beach City International Stadium hari kedua, pada Minggu malam.

Sebelum bernyanyi dia mengatakan telah menyiapkan sesuatu untuk para penggemar Stray Kids atau STAY, lalu meminta bantuan mereka agar nanti ikut bernyanyi bersamanya.

Pria yang tergabung dalam unit produser 3RACHA itu kemudian melemparkan banyak senyum pada penggemar dan berjalan-jalan di area panggung sesaat.

Tak lama, lagu "Dekat di Hati" perlahan mengalun dan Bang Chan menyanyikan sebaris demi sebaris lirik lagu yang dirilis tahun 2013 itu. Dia terdengar fasih tanpa kesulitan dalam mengucapkan lirik.

"Dering telefonku membuatku tersenyum di pagi hari. Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi. Entah mengapa aku merasakan hadirmu di sini. Tawa candamu menghibur saatku sendiri. Aku di sini dan kau di sana. Hanya berjumpa via suara. Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa. Meski kau kini jauh di sana. Kita memandang langit yang sama. Jauh di mata namun dekat di hati," demikian lirik yang dia nyanyikan malam itu.

Para STAY yang kala itu sempat menjerit mendengar Bang Chan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia tak lupa mengabadikan momen perdana melalui ponsel pintar masing-masing.

Bang Chan bernyanyi sekitar satu menit, diiringi STAY. Usai bernyanyi dia tertawa lebar lalu mengaku sempat gugup di awal.

"Tadi aku deg-degan banget. Tetapi karena STAY bernyanyi bersamaku, jadi lebih percaya diri bernyanyi. STAY terima kasih," tutur dia yang kala itu mendapat pujian dari rekan-rekan satu grupnya serta STAY.

Sebelumnya, Stray Kids membuka gelaran konser dengan membawakan lagu "MANIAC". Ini merupakan lagu bergenre trap dan electropop dengan bass-synth drop tentang orang-orang aneh yang melanggar norma dan harapan sosial yang biasa ditetapkan oleh masyarakat. Lagu ini tergabung dalam album "Oddinary" yang dirilis pada tahun 2022.

Baca juga: Stray Kids tampil serba hitam buka konser "MANIAC" hari kedua Jakarta

Baca juga: Stray Kids catatkan capaian positif di Billboard lewat "MAXIDENT"

Baca juga: Jelang konser di Indonesia, Stray Kids ingatkan STAY jaga kesehatan

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022