Jakarta (ANTARA) - Promotor ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) ke-38 Nusantara Indah Ceria Entertainment (NICEntertainment) mengumumkan tiga grup idola K-Pop yang akan tampil acara tersebut, yang akan digelar di Jakarta pada 6 Januari 2024, antara lain NewJeans dan Stray Kids

“Ini adalah pembukaan awal dari tiga penampil yang sangat dinantikan untuk penghargaan Golden Disc Awards ke-38,” tulis NICEntertainment melalui akun Instagram @nicevents.id, Rabu.

Melalui unggahan tersebut, NICEntertainment menyertakan foto bahwa NewJeans, Stray Kids dan SEVENTEEN akan tampil pada GDA ke-38 di Jakarta tahun depan.

Mereka juga berjanji akan mengumpulkan nama-nama penampil GDA lainnya pada 5 dan 11 Desember 2023.

Golden Disc Awards (GDA) merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi yang memberikan penghargaan untuk insan-insan terbaik di industri musik Korea Selatan. Tahun depan, GDA akan diselenggarakan di Indonesia untuk pertama kalinya, tepatnya di Jakarta International Stadium pada 6 Januari 2024.

Sejauh ini, ada sejumlah kategori tiket yang sudah dapat dibeli, antara lain VIP Package (Rp6 juta), Festival A (Rp4,5 juta), Festival B (Rp3,8 juta), CAT 1 (Rp4 juta), CAT 2 (Rp3,55 juta), CAT 3 (Rp2,7 juta), CAT 4 (Rp2,4 juta), CAT 5 (Rp1,7 juta), dan CAT 6 (Rp1,3 juta).

Baca juga: Golden Disc Awards ke-38 akan digelar di Jakarta

Baca juga: Golden Disc Awards ke-38 Jakarta bakal dihadiri 12 nomine

Baca juga: Para pemenang MAMA Awards hingga potensi kendaraan listrik lokal

Baca juga: Jungkook BTS debut di posisi dua Billboard 200 lewat "Golden"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023