Dari awal strategi dari pelatih kepada kita untuk memenangi rally dan bermain sabar
Kabupaten Bekasi (ANTARA) - Atlet Squash Kabupaten Bekasi menyumbangkan masing-masing satu medali emas, satu perak, dan satu perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat XIV 2022 yang berlangsung di Siliwangi Squash Center, Kota Bandung.

Ketua Persatuan Squash Indonesia (PSI) Kabupaten Bekasi Iman Nugraha mengatakan pasangan ganda putra Ahmad Syarifatul Huda dan Prian Satria Wibawa bermain bagus pada laga final hari ini melawan Kota Bekasi.

"Alhamdulillah melalui pertandingan yang sangat ketat pasangan ganda putra kita berhasil mengatasi perlawanan pasangan ganda putra dari Kota Bekasi dengan skor 3-1 untuk memastikan emas pertama bagi kontingen squash Kabupaten Bekasi," katanya usai pertandingan, Selasa.

Baca juga: Renang Kabupaten Bekasi kemas empat emas Porprov Jabar

Ia juga mengapresiasi pasangan ganda putri Azmi Dian Mustika dan Salma Mutia Yasmin yang mampu menyabet medali perak serta Mohamad Faisal dengan medali perunggu dari nomor perorangan putra.

Iman mengaku hasil optimal yang dicapai ini merupakan kerja keras atlet, pelatih, ofisial, serta doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Semoga emas berikutnya dapat diraih dari beregu putri, beregu putra, dan beregu campuran sehingga target minimal tiga emas atau bahkan empat dari total tujuh nomor pertandingan dapat diraih dan kita dapat menjadi juara umum Porprov Jabar," katanya.

Peraih emas Ahmad Syarifatul Huda mengaku bangga mempersembahkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi. Prestasi tersebut bisa diraih karena menjalankan instruksi dan strategi pelatih saat bertanding di partai final.

Baca juga: Karateka Kabupaten Bekasi kembali raih emas Porprov Jabar

"Dari awal strategi dari pelatih kepada kita untuk memenangi rally dan bermain sabar. Semua instruksi pelatih kita lakukan saat bertanding di final ini, alhamdulillah kita berhasil mengalahkan lawan dan meraih emas," katanya.

Prian Satria Wibawa juga mengungkapkan hal yang sama. Dia mempersembahkan medali emas ini untuk keluarga, tim squash, KONI, dan masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Medali ini untuk keluarga yang sudah mendukung saya, ofisial dan masyarakat Kabupaten Bekasi. Ini semua berkat doa dan kerja keras bersama," katanya.

Baca juga: Pendayung Kabupaten Bekasi langsung raih tiga emas Porprov Jabar

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022